Game Fallout Shelter Bisa Dimainkan di Mobil Tesla

Telset.id, Jakarta – Tesla akan memasukkan video game ke dalam mobilnya. Bagi para penggemar Fallout Shelter, Bethesda akan menghadirkan permainan itu ke mobil Tesla pada masa mendatang.

Hal ini diungkapkan oleh CEO Tesla, Elon Musk, pada panggung di E3. Menurut laporan Ubergizmo, ia membuat pengumuman tersebut bersama Todd Howard dari Bethesda.

Fallout Shelter bakal hadir di mobil Tesla bersama game lain dari Atari. Baru-baru ini juga diumumkan bahwa Cuphead indie juga dapat dimainkan di dalam mobil Tesla.

{Baca juga: Taksi Robot Tesla Beroperasi Mulai 2020}

Fallout Shelter awalnya diluncurkan di ponsel sebelum masuk ke komputer dan kemudian ke konsol. Nah, tak lama lagi, game itu segera dapat dimainkan di mobil listrik Tesla.

Bagi mereka yang bertanya-tanya tentang masalah keamanan video game di dalam mobil, Anda harus menjaga mobil dalam mode parkir sebelum dapat memainkan game apa pun.

Artinya, Anda tidak akan bisa mengemudi dan bermain. Namun, inovasi itu merupakan cara terbaik untuk menghabiskan waktu jika Anda berada di dalam mobil untuk menunggu seseorang.

Beberapa waktu lalu, Musk telah mengungkapkan bahwa perusahaannya telah membuat game yang bisa dimainkan di layar dashbord mobil. Game tersebut bisa dimainkan selama musim panas.

{Baca juga: Wah, Game Cuphead Bakal Hadir di Mobil Listrik Tesla}

Dilansir Ubergizmo, Musk mengatakan bahwa perusahaan telah bekerja sama dengan pengembang Cuphead untuk port game ke tampilan di dalam mobil. Jadi, tunggu saja kedatangannya. [BA/HBS]

Sumber: Ubergizmo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI