Animal Crossing: New Horizons Baru Hadir 2020

Telset.id, Jakarta – Kabar buruk bagi Anda pencinta Nintendo Switch, khususnya game Animal Crossing: New Horizons. Informasi terbaru menyebut, game itu tak jadi meluncur dalam waktu dekat. Nintendo mengumumkannya pada ajang E3 Direct.

Dilansir Ubergizmo, Nintendo menyatakan bahwa Animal Crossing: New Horizons tidak akan hadir di konsol Switch pada tahun ini. Sebelumnya, Nintendo menjelaskan bahwa tersebut bakal rilis untuk Switch pada 2019.

Nintendo menyampaikan, Animal Crossing: New Horizons akan rilis pada 2020. Namun, Nintendo sempat memperlihatkan trailer-nya pada E3 Direct. Di sana, terlihat hero berlari di sekitar pulau untuk mengumpulkan bahan dan membuat alat.

{Baca juga: 3 Game Gameloft Ini Dapat Dukungan Xbox Live}

Deputy General Manager Nintendo, Yoshiaki Koizumi, mengatakan, game itu Animal Crossing telah ditunda untuk memastikan permainan berjalan secara sempurna. Namun begitu, Nintendo belum merilis tanggal pasti peluncurannya.

Nintendo hanya mengatakan, game buatannya itu akan keluar untuk Switch pada tahun depan dan eksklusif untuk Nintendo Switch. Nintendo menjamin tidak akan ada lagi penundaan Animal Crossing: New Horizons pada waktu mendatang.

Animal Crossing adalah sebuah serial permainan video simulasi komunitas yang dikembangkan dan dipublikasikan oleh Nintendo. Pemain tinggal di sebuah desa yang ditinggali oleh hewan-hewan antropomorfik, yang melakukan berbagai kegiatan.

{Baca juga: Sony Luncurkan Themes ‘God of War’ dan ‘The Sims’}

Empat permainan Animal Crossing dirilis di seluruh dunia, masing-masing untuk GameCube (aslinya Nintendo 64), Nintendo DS, Wii, dan Nintendo 3DS. Serial tersebut meraih kesuksesan dan terjual lebih dari 27 juta unit di seluruh dunia. [BA/HBS]

Sumber: Ubergizmo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI