iPhone Ini Diklaim Punya Baterai Terbesar Sepanjang Sejarah

Telset.id, JakartaiPhone XR 2 bakal menjadi smartphone terbaru Apple yang punya perubahan signifikan. Sebab, smartphone ini akan menjadi iPhone dengan baterai terbesar.

Dikutip dari Ubergizmo, iPhone XR 2 merupakan smartphone baru Apple yang menarik untuk dinanti. Laporan dari Korea menyebut, smartphone memiliki daya baterai terbesar sepanjang sejarah iPhone.

Seperti dilansir Telset.id, Rabu (12/06/2019), Apple menyatakan akan menanam baterai berkapasitas 3.110 mAh di XR 2. Memang, dibanding smartphone Android, kapasitas itu tampak lebih kecil.

{Baca juga: Pecahan Kaca Ini Ungkap Warna-warna untuk iPhone XR 2}

Namun, kalau dibandingkan iPhone yang pernah ada, daya baterai tersebut merupakan yang terbesar. Kapasitasnya jauh lebih besar daripada iPhone XR yang hadir dengan baterai 2.942 mAh.

Bahkan, smartphone tersebut juga bakal menggunakan chipset Apple A13 yang mempunyai peningkatan efisiensi daya. Dengan demikian, XR 2 memiliki masa pakai baterai hingga 12 jam untuk pemakaian normal.

Menurut desas-desus, Apple akan mengumumkan XR 2 pada akhir tahun ini. Berdasarkan laporan, penerus iPhone XR ini bakal hadir dengan desain kamera ganda dan banyak pilihan warna.

{Baca juga: Selain Dual-Camera, iPhone XR 2 Punya Banyak Pilihan Warna?}

Baru-baru ini, serangkaian render dan video yang diunggah oleh @OnLeaks untuk Pricebaba menunjukkan bahwa penerus iPhone XR, bakal dilengkapi dua kamera belakang.

Apple juga akan menghadirkannya lewat aneka pilihan warna-warni. Hal tersebut jauh berbeda ketimbang desain iPhone XS dan iPhone XS Max yang tampil dengan warna-warna lebih suram. (SN/FHP)

Sumber: Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

September 2020, YouTube Setop Kontribusi Teks Komunitas

Telset.id, Jakarta  – Mulai 28 September 2020 mendatang, YouTube bakal menghentikan kontribusi teks komunitas. Kebijakan itu muncul sebagai respons...

Begini Cara Cek Data Nasabah KreditPlus yang Bocor

Telset.id - Ratusan ribu data nasabah KreditPlus bocor di internet. Bagi Anda nasabah KreditPlus, Anda bisa mengecek apakah Anda...

Youtuber Jangan Asal Sebar Konten Obat Covid-19 Tanpa Verifikasi

Telset.id, Jakarta - Belajar dari kasus Anji mengenai obat Covid-19, para Youtuber diminta jangan asal menyebar informasi atau konten...

Spesifikasi Lengkap Oppo Reno4 Jelang Peluncuran

Telset.id, Jakarta - Oppo Indonesia telah memastikan bahwa mereka akan meluncurkan Oppo Reno4 pada tanggal 6 Agustus mendatang. Smartphone...

Kangen Kampus, Mahasiswa Ini Kuliah di Minecraft

Telset.id, Jakarta  – Saking kangennya sama kampus lantaran lama tak studi, mahasiswa Universitas Ashoka di India membuat simulasi kuliah...
- Advertisement -