Bocah Ini Ngamuk Karena Susah Sinyal di Kampung Halaman

Telset.id, Jakarta – Seorang bocah laki-laki penggemar game PUBG (PlayerUnknown’s Battlegrounds) mengamuk saat diajak mudik oleh keluarganya. Penyebab utamanya karena di kampung halaman orangtuanya tidak ada sinyal jaringan internet untuk main PUBG dan menonton YouTube.

Kejadian unik di hari lebaran ini terjadi di Kecamatan Lamasi, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan pada Jumat (07/06/2019) lalu.

Dalam video yang diunggah seorang pengguna Instagram dengan akun @Palopo_info, terlihat bocah yang tak disebutkan namanya itu menangis histeris di pinggir jalan karena menolak diajak mudik ke kampung halaman.

“Seorang bocah menangis akibat tak ada jaringan internet di kampung keluarganya. Karena sering mungkin main PUBG ini atau nonton YouTube. Beginimi kalau pergi masiarah dirumahnya keluarga yang tidak ada jaringan internetnya. Kejadian di Lamasi kab. Luwu,” tulis akun @Palopo_info di Instagram.

{Baca juga: Rayakan Lebaran, Tagar Selamat Idul Fitri Trending Topic}

Ia menolak untuk melanjutkan perjalanan saat disuruh masuk ke dalam mobil. Bocah itu menangis tak mau ikut mudik karena di kampung halaman orangtuanya tidak ada jaringan internet untuk main game atau menonton YouTube.

“hooaaaee.. saya gak mau ikut… gak ada jaringan, nggak ada jaringan,” teriak menangis sambil meronta-ronta saat dipaksa masuk ke dalam mobil oleh orangtuanya.

Suara jeritan dan tangisan sang bocah itu menarik perhatian pemudik lainnya. Beberapa di antara mereka bahkan coba ikut membujuk si bocah dengan mengatakan kalau jaringan internet masih ada di kampung halamannya. Ada juga pemudik yang berusaha menggendongnya untuk masuk ke dalam mobil.

{Baca juga: Main PUBG Enam Jam Non Stop, Remaja 16 Tahun Tewas}

Hingga berita ini diturunkan, video tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari 127 ribu kali, 9.472 likes, dan 791 komentar. Berikut ini video yang memperlihatkan aksi kocak dari bocah penggemar PUBG itu:

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI