Apex Legends Musim Terbaru Bakal Ada Wattson, Siapa Dia?

Telset.id, Jakarta – Akhirnya terkuak beberapa detail konkret tentang musim kedua Apex Legends. Dan, kabar menggembirakan datang jika Anda adalah seorang pemain defensif atau sangat kompetitif. Game yang lagi ‘ngehits’ ini akan menghadirkan sosok Wattson. Siapa dia?

Menurut laporan Engadget, fase berikutnya dari musim kedua Apex Legends akan menambahkan Wattson, seorang karakter insinyur yang tumbuh subur di permainan defensif. Keberadaannya sangat unik.

Ia dapat membuat pagar energi untuk menjaga wilayah yang harus dimiliki, dan melepaskan kemampuan pamungkas untuk menembak jatuh proyektil udara seperti pemboman dan bintang busur.

{Baca juga: Apex Legends Tiba-tiba Aktifkan Fitur Penalti, Kenapa?}

Ada pula senapan L-STAR dari Titanfall 2. Para pemain juga baka melihat perubahan dalam peta, mode permainan baru, dan perubahan keseimbangan di beberapa senjata. Musim baru game buatan Respawn itu akan tayang perdana 2 Juli.

Sebelumnya, Respawn Entertainment bakal menindak tegas pemain AFK di game tersebut atau tidak berkontribusi apapun dalam permainan. Respawn melarang mereka hanya menumpang dalam kesuksesan tim.

Respawn tak lagi ingin ada pemain yang hanya memperoleh manfaat dari kemenangan tim Apex Legends. Hukuman yang akan diberlakukan developer tersebut untuk pemain AFK adalah banned permanen.

{Baca juga: Ada Fitur Tiruan Apex Legends di Fortnite, Apa Itu?}

Walaupun demikian, sebenarnya Respawn tetap menerapkan pendekatan yang halus. Dan, kebijakan tersebut tidak berlaku dalam waktu dekat. Pencekalan yang diterapkan pun tidak berlaku serta merta kepada pemain malas. [BA/HBS]

Sumber: Engadget

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI