Samsung Galaxy Tab S5 akan Melenggang, Speknya Gak Nyantai!

Telset.id, Jakarta – Samsung Galaxy Note 10 bukanlah satu-satunya produk flagship yang akan dirilis Samsung di tahun ini. Sebab, perusahaan asal Korea Selatan ini juga sedang mempersiapkan tablet high-end, yaitu Samsung Galaxy Tab S5.

Baru-baru ini, sebuah tablet premium buatan Samsung muncul di situs benchmark, Geekbench. Dalam situs tersebut, tampak kalau tablet terbaru Samsung ini memiliki spesifikasi yang jauh lebih baik dari Samsung Galaxy Tab S5e.

Sekadar informasi, Tab S5e merupakan tablet dengan bobot yang ringan, dan body yang terbilang tipis. Tablet ini mengusung layar berukuran besar, tepatnya 10,5 inci berjenis Super AMOLED beresolusi (2560 x 1600 piksel).

{Baca juga: Samsung Galaxy Tab S5e Masuk Indonesia, Tebalnya Setara “5 KTP”}

Untuk spesifikasinya, tablet ini menggunakan prosesor octa-core 2.0 GHz Snapdragon 670, RAM 4GB, ROM 64GB, baterai berkapasitas 7,040 mAh yang didukung fast charging 18W, dan sistem One UI berbasis Android 9 Pie.

Dikutip dari Gizchina, Minggu (09/06/2019), Samsung Galaxy Tab S5 menggunakan prosesor Snapdragon 855, RAM 6GB, dan memori internal 128GB.

{Baca juga: Bocoran Harga Galaxy Note 10, Lebih Murah dari iPhone XS Max}

Tidak diketahui berapa ukuran layar, dan kapasitas baterai dari Tab S5. Tapi kemungkinan besar, tablet high-end ini akan mengusung layar berjenis Super AMOLED berukuran 10,5 inci, dan punya baterai berkapasitas 7,000 mAh dengan fast charging.

Sebelumnya dikabarkan, kalau Samsung Galaxy Note 10 akan melenggang secara resmi pada Agustus mendatang. Smartphone ini nantinya akan dibanderol dengan harga mencapai USD 1.100 atau Rp 15,6 jutaan hingga USD 1.200 atau Rp 17 jutaan untuk versi paling rendahnya. (FHP)

Sumber: Gizchina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI