Waktu Peluncuran Galaxy Note 10 Terkuak, Catat Tanggalnya!

Telset.id, Jakarta – Samsung masih akan merilis smartphone seri flagship di tahun ini, yakni Samsung Galaxy Note 10. Namun banyak yang penasaran kapan ponsel itu akan diluncurkan. Berita terbaru menyebutkan bahwa pabrikan asal Korea Selatan itu sudah menentukan tanggal peluncuran Galaxy Note 10. Kapan?

Dilansir Telset.id dari Phone Arena, Minggu (9/6/2019), Samsung disebutkan akan merilis Samsung Galaxy Note 10 pada tanggal 10 Agustus 2019 mendatang.

Jika berkaca pada peluncuran Galaxy Note 9, Samsung memilih tanggal 9 Agustus 2018. Namun, kenyataannya, Galaxy Note 9 baru diperkenalkan pada 24 Agustus 2018.

{Baca juga: Punya “Tompel”, Begini Bocoran Desain Galaxy Note 10 Pro}

Dengan kata lain, ada kemungkinan bahwa Galaxy Note 10 baru diluncurkan pada 25 Agustus 2019 mendatang, meski waktu yang ditentukan adalah 10 Agustus 2019. Sayang, Samsung belum memberi konfirmasi.

Yang pasti, seiring perkenalan secara resmi Galaxy Note 10, perusahaan Korea Selatan itu juga akan menghadirkan sejumlah model anyar. Satu di antaranya adalah Galaxy Note 10 dengan dukungan konektivitas jaringan kelima atau 5G.

Meski begitu, perlu diketahui bahwa chipset Qualcomm Snapdragon 855 belum mendukung kemampuan jaringan 5G. Karenanya, modem jaringan 5G di Galaxy Note 10 akan ditambahkan secara terpisah.

{Baca juga: Bocoran 5 Warna Samsung Galaxy Note 10, Ada Red!}

Samsung juga dikabarkan akan menghadirkan Galaxy Note 10 berukuran layar 6,3 inci dengan kamera tunggal untuk pasar Eropa. Sementara Galaxy Note 10 Pro berlayar 6,8 inci, akan mendukung jaringan 5G dan tersedia di Amerika Serikat.

Kamera Galaxy Note 10 Pro bakal mirip Galaxy S10, yakni terdiri atas tiga kamera untuk versi Galaxy Note 10, dan empat kamera di Galaxy Note 10 Pro atau versi 5G. Kameranya akan disematkan secara vertikal, bukan secara horisontal. [SN/HBS]

Sumber: PhoneArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI