Siap-siap Gamers! Call of Duty Terbaru Siap Dirilis

Telset.id, Jakarta – Game Call of Duty terbaru akan diumumkan secara resmi pada hari ini, Kamis (30/05) malam. Para gamers yang menantinya, bisa melihat penayangan gameplay perdananya di YouTube.

Dilansir dari Polygon, Kamis (30/05/2019), Infinity Ward akan memimpin pengembangan game terbaru tersebut. Asal tahu saja, developer ini juga mengembangkan game Call of Duty: Infinite Warfare.

Meski belum ada informasi soal penamaan game tersebut, tapi kabarnya game ini akan bernama Call of Duty: Modern Warfare 4.

{Baca juga: Activision Segera Hadirkan Call of Duty Modern Warfare 4}

Menurut Presiden Activision, Rob Kostich, game yang baru ini merupakan permainan yang luar biasa. ia bahkan berani menjamin, game ini akan sangat disukai para gamers yang menantinya.

“Benar-benar baru. Pengguna bakal senang memainkannya,” paparnya.

{Baca juga: Call of Duty Versi Mobile Siap Hadir di Asia Tenggara}

Baru-baru ini, laporan GamerBraves menyatakan bahwa Garena ingin menghadirkan versi mobile dari game yang merupakan kolaborasi Tencent Games dan Activision, yakni Call of Duty Mobile di kawasan Asia Tenggara.

Berdasarkan informasi yang beredar, versi mobile ini akan berada di bawah naungan Garena, dan akan dirilis di negara-negara Asia Tenggara, meliputi Indonesia, Malaysia, Thailand, Singapura, dan Filipina. (BA/FHP)

Sumber: Polygon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI