Parah Banget! Influencer Ini Rusak Patung Berusia 200 Tahun

Telset.id, JakartaInfluencer Instagram, Julia Slonska menjadi bulan-bulanan warganet gara-gara melakukan aksi kontroversial. Ia merusak sebuah patung berusia 200 tahun di Polandia demi meraup banyak pengikut di Instagram.

Ia merekam aksi tersebut dalam bentuk video berdurasi enam detik. Menurut laporan News.au, seperti dikutip Telset.id, Selasa (21/05/2019), patung itu merupakan simbol malaikat di Taman Lembah Swiss, Warsawa.

Dalam video yang diunggah di YouTube, terdengar suara tawa dari balik layar kamera saat Julia Slonska merusak hidung patung menggunakan palu. Bisa jadi, suara itu berasal dari si perekam video yang merupakan teman-teman dari influencer Instagram itu.

{Baca juga: Gawat! Data Jutaan Influencer Instagram Bocor ke Publik}

Tak lama berselang, rekaman kontroversi yang sudah dilihat lebih dari 5.000 kali tersebut dihapus. Meski demikian, screenshot dari video perusakan itu sudah tersebar luas melalui media sosial.

Bukannya mendapatkan tambahan followers, Julia Slonska yang memiliki lebih dari 6.000 pengikut di Instagram justru kehilangan banyak pengikut. Tak cukup, ia juga mendapat komentar negatif di akun resmi Instagram.

Bahkan, Julia Slonska diputus kontrak iklan dengan bank mBank Polandia. Pihak mBank Polandia menyatakan tidak mendukung perilaku semacam yang dilakukan oleh mantan mitranya.

{Baca juga: Ceroboh! Influencer Unggah Iklan OnePlus 7 Pro Pakai iPhone}

Merasa tindakannya salah di mata publik, beberapa saat berselang, Julia Slonska menyatakan menyesal dan menyampaikan permintaan maaf ke publik.

“Saya sangat bodoh. Saya melakukannya lebih karena urusan pribadi. Saya benar-benar ingin meminta maaf kepada semua orang,” tegasnya. (SN/FHP)

Sumber: News.au

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Pengguna Internet Indonesia Akses Medsos 3,5 Jam per Hari

Telset.id, Jakarta - Menurut laporan terbaru Indonesia Mobile Ecosystem Report 2019, bahwa netizen atau pengguna Internet Indonesia rata-rata menghabiskan...

Indonesia Negara Adidaya Smartphone di Tahun 2025

Telset.id, Jakarta  - Laporan terbaru Indonesia Mobile Ecosystem Report 2019 mengungkap, bahwa Indonesia akan menjadi negara adidaya smartphone di...

Ini Produk Paling Diburu Pelanggan Blibli di Harbolnas 12.12

Telset.id, Jakarta  – Blibli mencatat pertumbuhan yang positif di pesta Harbolnas 12.12 tahun ini. Perusahaan e-commerce ini berhasil membukukan...

Hari Ini Samsung Buka Pre Order Kedua Galaxy Fold

Telset.id, Jakarta – Pre order Samsung Galaxy Fold pada Jumat (13/12) langsung ludes dalam hitungan menit. Kini Samsung akan...

Cegah Spam Jahat, Google Punya Fitur ‘SMS Verifikasi’

Telset.id, Jakarta – Melihat email kita dibanjiri spam memang menjengkelkan. Selain itu, resiko spam jahat yang disusupi malware masih...
- Advertisement -