Hore! Sony Kasih Diskon Spesial Ramadhan untuk PlayStation 4

Telset.id, Jakarta – Sony Interactive Entertainment Singapore Private Limited (SIES) menggelar program spesial menyambut bulan Ramadhan 1440H, dengan menawarkan program diskon PlayStation 4 dan PlayStation 4 Pro.

Menurut Public Relations and Developer Relations South East Asia Region SIES, Ian Purnomo, program ini berlaku terbatas selama bulan Ramadhan tahun ini. Dalam program tersebut, terdapat diskon hingga Rp 1 juta kepada calon pembeli.

“Kami menawarkan promo spesial berupa diskon Rp 1 juta untuk PlayStation 4 dan PlayStation 4 Pro,” kata Ian di Jakarta, Kamis (16/05/2019).

{Baca juga: PlayStation 5 Rilis November 2020, Berapa Harganya?}

Promo tersebut berlaku untuk 3 perangkat konsol. Pertama PlayStation 4 Hits Bundle 1 Terabyte, PlayStation 4 Pro 1 Terabyte dan PlayStation 4 Dual Shock Wireless Controller. Selama ini, PlayStation 4 Hits Bundle 1 Terabyte dijual dengan harga RP 5,1 juta, tapi dengan adanya diskon, harganya menjadi Rp 4,1 juta.

Sama halnya dengan PlayStation 4 Pro 1 Terabyte. Di pasaran, konsol ini dibandrol dengan harga Rp 6,9 juta. Tetapi dalam program ini harga konsol PlayStation 4 Pro menjadi Rp 5,9 juta.

Hal serupa juga berlaku untuk PlayStation 4 Dua Shock Wireless Controller. Lewat program diskon, harga yang awalnya Rp 799 ribu menjadi diskon Rp 200 ribu atau menjadi Rp 599 ribu.

“Kami rasa ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk membeli PlayStation 4 terutama orang yang sudah mendapat bonus lebaran,” tambah Ian.

{Baca juga: EA Access Bakal Tersedia untuk PS4}

Promosi ini berlaku sejak tanggal 18 Mei 2019 hingga 2 Juni 2019. Pelanggan dapat membeli produk PlayStation di berbagai gerai resmi PlayStation di Indonesia. Pada kesempatan tersebut, Ian juga menjelaskan mengenai keterlibatan PlayStation dalam gelaran Jakarta Fair 2019.

Nantinya penggemar PlayStation dapat mengunjungi booth PlayStation di Jakarta Fair 2019 yang terletak di Booth SLD 16, Hall D. Booth PlayStation akan turut memeriahkan gelaran tersebut dari tanggal 22 Mei 2019 hingga 30 Juni 2019. (NM/FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Artis Serial Musikal Glee, Naya Rivera Meninggal Dunia

Telset.id, Jakarta - Artis serial drama komedi musikal Glee, Naya Rivera meninggal dunia. Ia meregang nyawa setelah sempat dikabarkan...

Juni 2020, Pengiriman Smartphone di China Turun 16 Persen

Telset.id, Jakarta  - Pengiriman smartphone di China turun 16 persen pada Juni 2020 dibanding periode sama tahun sebelumnya. Angka...

Jack Ma Jual Saham Alibaba Senilai Rp 118 Triliun

Telset.id, Jakarta  - Setelah menyatakan pensiun pada akhir tahun lalu, Jack Ma jual saham Alibaba senilai USD 8,2 miliar...

IndiHome Paket Gamers Jamin Main Game Online Tanpa Lag

Telset.id, Jakarta - Telkom baru saja menghadirkan paket internet khusus gamers, yakni IndiHome Paket Gamers. Paket IndiHome ini dinilai sangat...

Duh! Teori Konspirasi Sebut Kawat di Masker Antena 5G

Telset.id, Jakarta  - Kisah teraneh tahun ini adalah menghubungkan 5G dan virus corona. Meski sudah dibantah oleh banyak pihak,...
- Advertisement -