Asyik! Game BTS World Rilis di iOS dan Android

Telset.id, Jakarta – Boyband K-Pop, BTS akan terjun ke dunia game mobile. Netmarble dikabarkan berinvestasi untuk mengembangkan game BTS berjudul BTS World sebesar USD 190 juta atau setara Rp 2,7 triliun kepada Agensi BigHit Entertainment.

Dilaporkan oleh Metro, seperti dikutip Telset.id pada Sabtu (18/05/2019), para penggemar boyband itu sudah bisa mencicipi game lewat program pra registrasi.

Informasi menyebut, game BTS akan menghadirkan 10.000 foto dan 100 video eksklusif dari ketujuh anggotanya.

{Baca juga: Angry Birds: Isle of Pig Tersedia Gratis di App Store}

Game itu sendiri ber-genre simulasi dengan adanya cerita di dalamnya, mirip seperti game Kim Kardashian: Hollywood besutan Glu Mobile.

Nantinya, pemain bakal diajak berpetualan secara interaktif, dan bahkan bisa mengenal lebih dekat para personel BTS secara virtual.

Selama pre-registrasi, pemain berkesempatan melihat cuplikan pertama BTS World. Di dalamnya terdapat pula game mini yang memasangkan pemain dengan anggota yang dinilai sebagai pasangan manajer dan artis terbaik.

{Baca juga: Susul Nepal, Irak Juga akan Blokir PUBG Mobile}

Game ini rencananya akan dirilis untuk perangkat iOS dan Android di seluruh dunia. BTS World diklaim bakal tampil beda dibanding game lain keluaran Netmarble seperti Lineage 2: Revolution, Marvel Future Fight, dan Everybody’s Marble. (BA/FHP)

Sumber: Metro

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI