Khusus Anak Muda, iPhone XR 2 Punya Warna yang Eye-catching

Harga iPhone XR

Telset.id, Jakarta – Generasi selanjutnya dari iPhone XR dikabarkan akan punya daya pikat lain. Dilaporkan, iPhone XR 2 bakal memiliki lebih banyak pilihan warna dibandingkan seri iPhone lainnya yang bakal diluncurkan nanti.

Apple nantinya akan memasarkan smartphone itu dengan tampilan yang lebih trendi dan jauh lebih menarik.

Menurut laporan Mac Otakara, penerus iPhone XR tersebut punya opsi warna baru bagi pengguna. Seperti dilansir laman Ubergizmosmartphone ini akan hadir dengan pilihan warna anyar, yaitu Green dan Lavender.

{Baca juga: Selain Dual-Camera, iPhone XR 2 Punya Banyak Pilihan Warna?}

Dikutip Telset.id, Senin (13/05/2019), dua warna baru ini akan menggantikan dua pilihan warna Coral dan Blue di seri sebelumnya. Tidak jelas kenapa warna-warna itu akan diganti, tapi bisa jadi, disebabkan karena penjualannya yang tidak cukup baik.

Pilihan warna baru juga kemungkinan merupakan cara Apple untuk “menutupi” kekurangan dari iPhone XR. Sekadar informasi, smartphone ini memang tidak terbuat dari bahan premium seperti halnya iPhone XS dan iPhone XS Max. Namun, ia punya daya pikat lain dengan menonjolkan pilihan warna.

Apple memasarkan iPhone XR dalam aneka pilihan warna cerah yang mencerminkan gaya kaum muda ketimbang iPhone XS dan iPhone XS Max.

Strategi penjualan dengan menawarkan aneka pilihan warna mungkin memang tampak agak sepele. Namun, kalau melihat ke belakang, strategi tersebut terbukti penting. Ambil contoh saat Apple meluncurkan iPhone versi rose gold.

{Baca juga: Situs Jepang Ungkap Prototipe Trio iPhone 2019}

Selain opsi warna baru, sebelumnya dilaporkan bahwa iPhone XR 2 juga dapat mengadopsi desain kamera ganda. Penampakannya pun bakal lebih menarik bagi mereka yang rela menghabiskan sekitar USD 1.000 untuk smartphone ini.

April 2019 lalu, sebenarnya sudah muncul rumor serupa terkait iPhone XR terbaru. Kabar menyebut, iPhone XR 2 punya tempat berbentuk persegi di bagian belakang untuk menempatkan kamera. (SN/FHP)

Sumber: Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here