Video Ini Ungkap Desain Dual-slider Asus Zenfone 6

Telset.id, Jakarta – Menjelang peluncurannya, muncul dua video yang memperlihatkan desain Asus Zenfone 6 secara gamblang. Kedua video ini mengkonfirmasi bahwa Asus Zenfone 6 bakal mengadopsi desain dual-slider yang membuatnya lebih menarik.

Video pertama diunggah oleh YouTubers, Geek Loko. Ia memperlihatkan Asus Zenfone 6 berlayar fullscreen dengan bezel tipis dan tanpa notch atau poni.

Smartphone ini dikemas dengan konsep slider yang bisa digeser ke atas dan ke bawah. Saat digeser ke bawah, smartphone terlihat memiliki kamera selfie ganda.

{Baca juga: Lebih Mahal! Ini Bocoran Harga Asus Zenfone 6}

Sementara saat digeser ke atas, akan terlihat speaker yang menghadap ke depan. Speaker ini diprediksi berteknologi stereo yang bisa memberikan pengalaman multimedia yang berbeda kepada penggunanya nanti.

Asus Zenfone 6 juga terlihat punya kamera ganda di bagian belakangnya. Kamera tersebut diposisikan secara horizontal, dan berada di bagian tengah atas body smartphone. Tepat di bawahnya, terdapat sensor sidik jari konvensional.

Sedangkan video kedua, diunggah oleh YouTubers SupraPixel. Unit smartphone yang diperlihatkannya belum final atau masih bersifat prototype, dan punya desain cukup berbeda dibanding dengan video pertama, karena ukurannya yang sedikit lebih besar dan padat.

Namun, smartphone ini tetap mengusung desain slider yang bisa digeser ke bawah untuk menampilkan kamera depan, dan ke atas untuk menampilkan panel kontrol untuk kamera. Smartphone tersebut memiliki kamera ganda di bagian belakang, punya sensor sidik jari konvensional, dan disematkan USB-C yang diapit oleh speaker dan mikrofon.

Asus Zenfone 6 sendiri dipastikan bakal ditenagai oleh prosesor Snapdragon 855. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Asus lewat teaser yang dibagikannya di berbagai media sosial.

{Baca juga: Fix! Ini Dia Spek Lengkap Asus Zenfone 6}

Dalam teaser-nya juga, Asus memperlihatkan bahwa Zenfone 6 memiliki jack audio 3,5mm, dua slot kartu SIM + microSD, Smart Key, dan LED notifikasi. Selain informasi tersebut, Head of Global Marketing Operations Asus, Marcel Campos pun turut membagikan sedikit bocoran soal Zenfone 6.

Lewat Instagram, ia membagikan detail spesifikasi via kode Morse. Apabila diterjemahkan, maka smartphone terbaru Asus ini akan memiliki kamera ganda dengan resolusi masing-masing 48MP dan 13MP, serta baterai berkapasitas 5,000 mAh. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Pengguna Internet Indonesia Akses Medsos 3,5 Jam per Hari

Telset.id, Jakarta - Menurut laporan terbaru Indonesia Mobile Ecosystem Report 2019, bahwa netizen atau pengguna Internet Indonesia rata-rata menghabiskan...

Indonesia Negara Adidaya Smartphone di Tahun 2025

Telset.id, Jakarta  - Laporan terbaru Indonesia Mobile Ecosystem Report 2019 mengungkap, bahwa Indonesia akan menjadi negara adidaya smartphone di...

Ini Produk Paling Diburu Pelanggan Blibli di Harbolnas 12.12

Telset.id, Jakarta  – Blibli mencatat pertumbuhan yang positif di pesta Harbolnas 12.12 tahun ini. Perusahaan e-commerce ini berhasil membukukan...

Hari Ini Samsung Buka Pre Order Kedua Galaxy Fold

Telset.id, Jakarta – Pre order Samsung Galaxy Fold pada Jumat (13/12) langsung ludes dalam hitungan menit. Kini Samsung akan...

Cegah Spam Jahat, Google Punya Fitur ‘SMS Verifikasi’

Telset.id, Jakarta – Melihat email kita dibanjiri spam memang menjengkelkan. Selain itu, resiko spam jahat yang disusupi malware masih...
- Advertisement -