Asyik! Apex Legends Bakal Bisa Dimainkan di Smartphone

Telset.id, Jakarta – Seperti Fortnite dan PUBG yang tersedia di smartphone, Apex Legends juga bakal bisa dimainkan oleh para gamers smartphone. Electronic Arts (EA) selaku publisher-nya pun telah membenarkan kabar tersebut.

Dikutip dari Ubergizmo, Kamis (09/05/2019), EA ingin menghadirkan Apex Legends untuk perangkat mobile.

Mereka memastikan bahwa saat ini sedang dalam tahap negosiasi untuk merilis game tersebut di smartphone. Meski demikian, EA belum memberikan informasi valid soal waktu pasti perilisannya.

“Kami sedang dalam negosiasi untuk membawanya ke China dan untuk pasar pengguna seluler. Kami akan menginformasikan lebih lanjut jika negosiasi rampung,” terang EA.

{Baca juga: Respawn Blokir 770 Ribu Cheater di Apex Legends}

“Seiring keputusan perusahaan melakukan inovasi baru terkait Apex Legends, kami berharap bisa memanfaatkan kesempatan dengan baik untuk pemasaran game-game lain,” tambah mereka.

Rencananya, EA akan merilis game versi smartphone tersebut di China dan Korea. EA menyatakan pula bahwa Apex Legends adalah franchise game yang digarap dengan pertumbuhan paling cepat. Perusahaan pun ingin memperluas jangkauan dan ketersediaan game secara global.

Game ini muncul sebagai salah satu game Battle Royale yang populer bersama Fortnite. Akan tetapi, game besutan Electronic Arts dan Respawn tersebut dikeluhkan oleh para gamers.

{Baca juga: Ternyata, Ini Alasan Apex Legends Jarang Update}

Ya, banyak gamers mengeluh soal kurangnya pembaruan konten maupun fitur di dalamnya, berbeda jika dibandingkan dengan Fortnite yang terus merilis pembaruan ataupun fitur baru.

Menanggapi keluhan para gamers, Executive Producer Respawn, Drew McCoy memberikan fakta mengejutkan di balik jarangnya Apex Legends melakukan update. McCoy menjelaskan, mereka ingin menghindari krisis pada karyawan yang bisa dengan cepat menyebabkan mereka kelelahan. (BA/FHP)

Sumber: Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

NASA Deteksi Gempa 4,0 Skala Richter di Planet Mars

Telset.id, Jakarta - Pada April 2019, roket InSight milik NASA mencatat sesuatu yang diyakini sebagai "Marsquake" atau gempa di...

Aturan IMEI Berlaku, Ponsel Turis Wajib Teregistrasi

Telset.id, Jakarta - Aturan IMEI nantinya mewajibkan turis dan WNI yang membawa ponsel dari luar negeri untuk melakukan registrasi...

Apple Hadirkan Trackpad di Smart Keyboard untuk iPad Pro

Telset.id, Jakarta - Satu nilai jual iPad Pro adalah aksesori Smart Keyboard yang dijual secara terpisah. Sejauh ini, aksesori...

Peneliti Lihat “Mini Moon” Mengorbit Bumi, Berbahayakah?

Telset.id, Jakarta - Hanya ada satu bulan yang berputar-putar mengelilingi planet Bumi. Namun, baru-baru ini peneliti mengaku baru saja...

Wow! Hewan Ini Bisa Hidup Tanpa Oksigen

Telset.id, Jakarta - Para peneliti menemukan hewan pertama dari jutaan spesies yang diketahui dapat bertahan hidup tanpa oksigen. Adalah...
- Advertisement -