Asyik! Nge-Retweet Makin Seru dengan Adanya Stiker GIF Twitter

Telset.id, Jakarta – Kabar gembira bagi Anda para warganet Twitter. Mulai Selasa (07/05), Twitter resmi merilis pembaruan untuk iOS, Android dan versi Twitter mobile. Pembaruan itu memungkinkan pengguna memasukkan stiker GIF Twitter ketika melakukan retweet.

Menurut Engadget, seperti dilansir pada Selasa (07/05/2019), selain memasukkan stiker GIF, Twitter juga memberikan kesempatan kepada pengguna untuk menyertakan foto ataupun video ketika me-retweet.

Hadirnya pembaruan ini pun diapresiasi oleh warganet Twitter di seluruh dunia, tak terkecuali akun @GameOfThrones dan @NASA yang telah menguji pembaruan tersebut.

{Baca juga: Hasilkan 50 Juta Tweet, Avengers : Endgame Paling “Berisik” di Twitter}

Sebelumnya, menambahkan GIF ketika me-retweet menyebabkan beberapa kekacauan visual, sehingga tim desain Twitter membuat tata letak baru yang membuatnya terlihat lebih baik. Twitter berharap itu akan memudahkan pengguna untuk membedakan apakah postingan tersebut tweet asli atau retweet ketika dipasang stiker GIF.

“Bagian paling menarik dari proyek ini adalah kami mengerjakan fitur yang banyak orang minta,” tulis Twitter.

Sebagai bagian dari pengumumannya, Twitter pun membagikan beberapa unggahan dari pengguna yang sebelumnya meminta Twitter membuat fitur tersebut. Jadi, selain hadirnya fitur baru, ini juga menjadi upaya media sosial tersebut untuk membuktikan bahwa mereka benar-benar mendengarkan penggunanya.

{Baca juga: Twitter Punya Fitur untuk Protes Tweet Langgar Aturan}

Twitter memang telah merilis serangkaian fitur baru pada platform-nya. Salah satunya adalah hadirnya fitur baru yang bisa digunakan oleh pengguna untuk mengajukan protes terhadap konten atau tweet yang terkena laporan atau report karena langgar aturan.

Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk mengajukan banding secara langsung terhadap cuitan alias tweet yang dianggap melanggar aturan. (NM/FHP)

Sumber: Engadget

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Vivo S6 5G Melenggang Resmi dengan Otak Exynos 980

Telset.id, Jakarta - Smartphone 5G terbaru Vivo, yakni Vivo S6 5G akhirnya meluncur. Masuk ke segmen menengah ke atas, Vivo...

Giliran Blibli Donasi APD untuk Petugas Medis Covid-19

Telset.id, Jakarta - Blibli turut memberikan donasi berupa alat pelindung diri atau APD untuk para petugas medis yang menangani...

Zoom Bantah Jual Data Pribadi Pengguna ke Facebook

Telset.id, Jakarta - Diterpa isu tak sedap soal privasi data, aplikasi video conference Zoom akhirnya buka suara. Zoom secara...

Rekomendasi 5 Senjata Terbaik dan Mematikan di COD Mobile

Telset.id - Call of Duty Mobile merupakan salah satu game FPS yang digemari para gamers Android dan iOS. Dalam COD...

Gerakan #BetterAtHome, Pesan HP Terbaru Oppo Bisa via WhatsApp

Telset.id, Jakarta - Oppo mengkampanyekan gerakan #BetterAtHome sebagai dukungan atas imbauan pemerintah untuk mencegah pandemi virus corona atau Covid-19...
- Advertisement -