Keren! Hasil Kamera OnePlus 7 Pro jadi Sampul Majalah Populer

Telset.id, Jakarta – OnePlus sedang gencar membangun imej dua smartphone barunya yang akan diluncurkan, OnePlus 7 dan OnePlus 7 Pro. Caranya, mereka mempromosikan kedua smartphone via media sosial dan majalah populer.

Baru-baru ini, OnePlus pamer kemampuan OnePlus 7 dan OnePlus 7 Pro lewat dua majalah populer. OnePlus menunjukkan kedahsyatan hasil jepretan kamera smartphone barunya itu di majalah Harper’s Bazaar India dan GQ India.

Foto sampul edisi terbaru dua majalah itu diambil menggunakan kamera OnePlus 7 Pro. Majalah GQ India misalnya, yang menampilkan aktor Bollywood, Rajkummar Rao di bagian sampulnya.

{Baca juga: Bocoran Spek Lengkap OnePlus 7 dan OnePlus 7 Pro}

Kemudian, majalah Harper’s Bazaar India yang memampang foto aktor sekaligus aktivis, Jameela Jamil di bagian depan. Baik Harper’s Bazaar India dan GQ India mengklaim bahwa foto tersebut tidak mengalami proses edit maupun filter.

Dilaporkan GSMArena, foto-foto itu memang terlihat bagus, tetapi sulit untuk dipastikan, apakah benar-benar dijepret menggunakan pengaturan khusus atau dalam mode otomatis. Yang jelas, hasil jepretan memang terlihat apik.

{Baca juga: Performa Galaxy S10+ Masih Kalah dari iPhone XS}

Dikutip Telset.id, Jumat (03/05/2019), OnePlus sengaja ingin menghadirkan kedahsyatan di tiga kamera OnePlus 7 Pro. Ketiganya meliputi lensa utama beresolusi 48MP, lensa telefoto 8MP, dan modul ultra-lebar beresolusi 16MP.

Bukan kali pertama ini OnePlus berkolaborasi dengan majalah cetak untuk mempromosikan ponsel. Mei tahun lalu, OnePlus bekerja sama dengan Vogue India untuk foto sampul yang diambil dengan ponsel andalan bernama OnePlus 6. (SN/FHP)

Sumber: GSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI