Tokodistributor Hadirkan Solusi Bisnis Tanpa Modal Untuk Reseller

Telset.id, Jakarta – Tokodistributor, Sebuah B2B (business-to-business) marketplace. Sebagai solusi bisnis untuk para reseller online dan offline atau siapapun yang ingin memulai usaha menjadi seorang reseller. Tokodistributor hadir menjadi pelopor B2B marketplace yang berbeda dari B2B marketplace lainnya dengan berbagai fitur menarik untuk mempermudah user menggunakan nya.

Tony Kho selaku founder mengatakan,  saat membangun bisnisnya dari nol, Tokodistributor ingin memberikan peluang kepada semua orang untuk berbisnis. Hal tersebut seperti visi dan misi Tokodistributor yaitu menciptakan peluang dan kesempatan sukses yang sama besar untuk setiap orang yang ingin berusaha.

{Baca juga : MAXstream Tayang Serial ‘Negeri 5 Menara’ Selama Ramadhan}

“Seperti slogannya “Harga Grosir Tanpa Minimum Order”, Tokodistributor menyediakan berbagai produk grosir dari supplier tangan pertama. Pembeliannya sendiripun sangat memudahkan para pelaku bisnis pemula dengan modal terbatas. Selain produk yang bisa dibeli tanpa adanya minimum pembelian, tersedia juga pilihan fitur dropship untuk para reseller yang ingin mulai bisnis tanpa modal,” ujar Tony dalam keterangnya.

Tony juga menjelaskan, hadirnya Tokodistributor pun menjadi sebuah solusi untuk membantu meningkatkan jumlah pengusaha baru di Indonesia yang masih jauh dari angka pengusaha di negara maju. “Dengan adanya Tokodistributor, akan ada jembatan yang menjadi solusi untuk membantu meningkatkan gairah masyarakat untuk menjadi pengusaha,” ungkapnya

Dengan begitu, kehadiran Tokodistributor akan memberikan peluang untuk para mahasiswa, ibu rumah tangga hingga para karyawan yang ingin menambah penghasilan mereka. Harga produk grosir dari supplier tangan pertama dari Tokodistributor tentu akan memudahkan reseller untuk menjual kembali produk tersebut secara online melalu social media, marketplace B2C maupun secara offline kepada teman, saudara, kerabat, dan lingkungannya.

{Baca juga : Siap-siap! Smartphone Berprosesor Helio P90 akan Dirilis Tahun Ini}

Bahkan, bagi para reseller yang belum memiliki pengalaman berjualan, baik secara online maupun offline, Tokodistributor akan memberi edukasi dan pelatihan bisnis untuk berjualan secara gratis.

“Inilah kesempatan terbaik untuk semua orang yang ingin mengembangkan atau memulai bisnis sendiri. Segera manfaatkan kesempatan ini karena di Tokodistributor beli murah, jual mudah, untung melimpah,” tutup Tony. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI