XL Luncurkan Xtream 2 dengan “Bonus” Unlimited YouTube Setahun

Telset.id, Jakarta – Setelah meluncurkan paket Xtra Rejeki, XL Axiata juga meluncurkan Xtream 2 yang memiliki paket bundling berupa unlimited YouTube setahun. Ada tiga seri Xtream 2 yang dirilis yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 700 ribuan.

Menurut Junius Khoestadi, Head of Mass Segment Acquisition XL Axiata, pelanggan akan mendapatkan sejumlah keunggulan, salah satunya adalah unlimited YouTube 24 jam selama 1 tahun.

“Pelanggan mendapatkan keunggulan unlimited YouTube 24 jam selama 1 tahun, bonus data 12GB, hingga akses iFlix,” katanya saat acara peluncuran paket Xtra Rejeki di Jakarta, Kamis (02/05/2019).

{Baca juga: Hore! XL Axiata Bagi-bagi THR Lewat Paket Xtra Rejeki}

Yang menarik menurut Junius, pelanggan bisa menggunakan cashback dari paket Xtra Rejeki untuk membeli Xtream 2 di online partner XL, seperti JD.ID.

Seperti diketahui, paket Xtra Rejeki merupakan program dari XL untuk bagi-bagi THR atau “Tunjangan Hadiah Ramadhan” bagi para pelanggannya. THR tersebut berupa cashback hingga Rp 1,2 juta yang dapat digunakan pengguna untuk berbelanja secara online.

Xtream 2 sendiri punya spesifikasi yang terbilang “pas-pasan”, karena masuk ke segmen entry-level dan low-end. Xtream 2 Pro misalnya, memiliki layar berukuran 5,5 inci dan ditenagai oleh prosesor quad-core 1.3 GHz, RAM 1GB, ROM 16GB, dan sistem operasi Android Go Edition. Smartphone ini punya kamera utama 5MP dan kamera depan 2MP.

{Baca juga: Strategi XL untuk Hadapi Kenaikan Trafik Data Jelang Lebaran}

Lalu, ada Xtream 2 Plus yang mengusung layar berukuran 5,5 inci berjenis IPS, dan ditopang oleh prosesor octa-core 1,66 GHz, RAM 2GB, ROM 16GB, baterai berkapasitas 2,100 mAh, dan sistem operasi Android 8.1 Oreo. Smartphone ini punya kamera utama 8MP dan kamera depan 5MP.

Kita ingin memberikan benefit ke konsumen kami, bukan sekadar data paket tapi yang bisa digunakan oleh keperluan lainnya,” pungkas Junius. (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI