Apple Siapkan Penerus iPhone SE, Harganya Rp 9,1 Jutaan

iPhone SE

Telset.id, Jakarta – Apple dilaporkan sedang mempersiapkan penerus iPhone SE yang akan dirilis di tahun 2020 mendatang. Rumor ini diperoleh dari sumber di lingkungan supply chain Apple yang juga memberikan bocoran soal spesifikasi iPhone SE tersebut.

Dilaporkan situs UDN, seperti dikutip dari GSMArena, Jumat (19/04/2019), suksesor iPhone SE ini akan mengusung layar berukuran 4,7 inci, dan akan ditenagai oleh prosesor Apple A13 serta ROM sebesar 128GB.

Sumber ini juga mengungkapkan bahwa Apple akan merilisnya pada Maret 2020 dan membanderolnya dengan harga mencapai USD 650 atau setara dengan Rp 9,1 jutaan.

{Baca juga: Gara-gara Ini, Puluhan Ribu iPhone Bekas Hancur Sia-sia}

Sebelumnya, terungkap bocoran desain iPhone XR terbaru yang akan dirilis di tahun ini. Smartphone itu diketahui akan memiliki tiga kamera belakang, sekaligus menjadi peningkatan yang signifikan daripada dua iPhone lain, iPhone XS dan XS Max.

{Baca juga: iPhone XR Versi 2019 Punya Tiga Kamera Belakang?}

Rumor kehadiran tiga kamera untuk iPhone XR akhirnya menimbulkan pertanyaan, yakni apakah Apple juga turut menaikkan harga dari iPhone ini? Well, Apple memang belum menjawabnya. Yang jelas tiga kamera belakang di trio iPhone 2019 memang sudah lama berembus.

Namun, sebelumnya disebut tiga kamera belakang hanya akan ada di dua seri iPhone premium. Nantinya, suksesor iPhone XR ini akan bernama iPhone XIR. Meski menjadi varian “terendah”, Apple tetap mengemasnya secara premium berkan body belakang berjenis frosted glass. (FHP)

Sumber: GSMArena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here