Gak Cuma Simpel, 5 Alat Styling Pintar Ini Bikin Rambut Sehat

Telset.id – Rambut yang sehat, berkilau, dan tebal merupakan impian semua orang, khususnya wanita. Untuk mendapatkan rambut yang indah, tentu dibutuhkan perawatan rambut ekstra, dan juga perangkat styling yang bisa membantumu untuk menata rambut setiap harinya.

Mungkin sebagian dari kalian pernah melihat seorang teman yang selalu bergonta-ganti tatanan rambut setiap harinya. Hari ini keriting, kemarin lurus, besok bergelombang.

Pertanyaan pun muncul, dari jam berapa dia harus bangun untuk menata rambutnya? Dan, berapa banyak uang yang harus ia keluarkan untuk pergi ke salon setiap harinya?

Untuk merawat dan menata rambut menjadi rapi, selalu akan dikaitkan dengan ongkos yang mahal, karena harus mengeluarkan biaya perawatan jika harus ke salon. Selain berat diongkos, kamu juga butuh waktu yang cukup untuk melakukannya.

Well, siapa bilang harus seperti itu? Merawat dan membuat rambut selalu terlihat bagus tidak harus ke salon kok. Kita juga bisa melakukannya di rumah dengan tetap mendapatkan hasil yang maksimal. Bagaimana caranya?

Oke, kamu cukup beruntung karena hidup di era teknologi yang sudah semakin canggih. Dan bagi kalian ‘cewek-cewek milenial’, pasti mengidamkan untuk memiliki alat styling rambut yang berteknologi canggih dan serba pintar. Dengan begitu, kalian tidak perlu repot-repot pergi ke salon untuk menata rambut.

Perkembangan teknologi telah membuat alat catokan, curling iron, hair dryer dan lainnya bertransformasi menjadi alat styling yang pintar, sehingga mudah digunakan dan mendapatkan hasil yang memuaskan.

Buat kamu yang menjadikan penampilan sebagai hal penting dalam keseharianmu, beberapa alat styling canggih ini mungkin bisa jadi pilihan. Bukan saja mempercantik rambut, alat-alat ini juga bisa membuat hidup terasa lebih mudah. Paling tidak, untuk urusan menata rambut. Nah, berikut ini lima alat styling canggih yang kami pilihkan untuk kamu:

1. Hair Dryer yang Menyehatkan Rambut

Hair dryer mungkin menjadi tools wajib yang harus dimiliki setiap wanita, jika ingin rambutnya senantiasa tampil indah. Bukan saja bisa membuat rambut lebih tertata rapi, gadget ini juga bertugas untuk mengeringkan rambut.

 

Semua itu boleh dibilang baru ‘tugas dasar’. Sementara hair dryer canggih juga memiliki tugas lain, seperti bisa melembabkan permukaan rambut, memperkuat kutikula, dan lainnya. Semua tugas itu bisa dikerjakan oleh hair dryer Panasonic EH-NA45 Dibekali ion ganda, pengering rambut ini berguna untuk tak hanya mempercantik rambut, tetapi juga menyehatkan kulit kepala.

Sistem kerjanya sederhana, nanoe disertai air masuk ke dalam kutikula rambut yang menjaga kelembaban rambut. Sedangkan ion-ion platinum pada hair dryer Panasonic melapisi permukaan rambut dan menguatkan kutikula rambut.

Meski bukan yang terbaik dari segi desain, tapi tampilannya cukup unik. Lagipula, bentuk seperti apa sih yang diharapkan dari sebuah hair dryerSo, hair dryer besutan Panasonic itu sangat kami rekomendasikan untuk kamu miliki.

2. Sisir Pintar Merawat Kulit Kepala

Sebuah sisir yang bisa membuat rambut menjadi rapi dan lurus dalam sekali sisir? Mungkin terdengar aneh, tapi itulah kenyataannya. Koizumi Reset Brush mampu merawat kulit kepala dan rambut dengan hanya menyisir.

Tak hanya itu, getaran ultrasonik yang dihasilkannya memberi sensasi pijat pada setiap penyisiran. Alhasil, kulit kepala terangsang dan pertumbuhan rambut pun menjadi jauh lebih cepat.

Eiit.. tunggu dulu, tak hanya sampai disitu saja kemampuannya. Berkat getaran yang dihasilkan perangkat ini, tak peduli sekusut apapun rambut kamu, reset brush akan mampu mengatasinya. So, lupain deh pengalaman mata melotot-melotot saking susahnya rambut disisir. Getaran yang dihasilkan mampu ‘melerai’ setiap helai rambut yang kusut tanpa menyiksa akar rambut.

3. Catokan Rambut Otomatis

Dunia wanita memang kadang agak ‘membingungkan’. Di satu sisi, banyak wanita diluar sana yang menginginkan rambutnya tebal dan bergelombang. Namun di lain sisi, ada banyak juga wanita yang lebih berharap rambutnya lurus nan simple. Karena itulah catokan diciptakan.

Philips Kareshine hair straightener adalah satu dari sekian banyak alat styling berkualitas yang mampu meluruskan rambut dengan sempurna. Kamu bahkan tidak perlu menguras tenaga untuk menambah volume rambut. Karena dengan panas mencapai 230 derajat Celsius, alat ini lebih dari mampu untuk menghasilkan rambut terbaik, sesuai keinginan.

Catokan pintar ini memiliki fitur otomatis yang memungkinkanya mati setelah 60 menit. Dengan begitu, alat ini dirancang untuk memberikan “ketenangan pikiran” bagi pemakainya, karena tak perlu khawatir kalau lupa mematikannya. Selain itu, catokan Philips Kareshine juga bisa diatur secara digital untuk menyesuaikan panasnya dan, cocok untuk segala jenis rambut.

4. Pengeriting Rambut dengan Ceramic Coating

Jika ada alat styling yang bertugas untuk meluruskan rambut, itu artinya ada juga alat lain yang memiliki kemampuan untuk melakukan hal sebaliknya, yakni mengeritingkan rambut.

Alat itu bernama Koizumi Negative ion Hair Curler. Tools ini dilengkapi dengan ceramic coating yang berfungsi untuk mengurangi friksi dengan rambut.

Dengan panas maksimum mencapai 200 derajat celcius, kamu tak butuh waktu lama untuk mendapatkan rambut keriting yang sempurna dengan alat ini. Bentuknya yang ringkas, alat ini juga ringan karena hanya memiliki bobot 280 gram, sehingga akan mudah dibawa bepergian.

5. Sisir Listrik

Sering dibuat iri dengan rekan kerja yang memiliki rambut selalu tertata rapih? Kamu juga bisa kok memiliki rambut serupa dan tak butuh waktu lama. Sisir listrik Revlon Style Expert Tourmaline Ceramic Hot Air Spin Brush merupakan alat styling multifungsi. Tak hanya bermanfaat untuk sekedar merapikan rambut, tetapi juga bisa untuk mengeringkan, meluruskan dan mengeriting rambut.

Dengan Teknologi Ionic, alat ini meminimalkan kerusakan dan membuat rambut lembut, mengkilap dan tampak sehat. Cuma butuh waktu 30 detik untuk memanaskan alat ini sebelum penggunaan. Dan yang tak kalah keren, sisir listrik ini juga aman lantaran panasnya yang konstan.

Nah, itu tadi 5 styling tools canggih yang bisa membuat penampilanmu makin cantik dan fresh. Penampilan yang cantik akan membuat kamu makin percaya diri ketika beraktivitas. Dan di ‘zaman now‘, menata rambut sudah gak perlu ribet, kalau kamu sudah memiliki peralatan kecantikan canggih, seperti yang kami rekomendasikan.

Sekarang, kalau kamu sudah memiliki budget untuk memiliki kelima peralatan kecantikan tersebut, kamu bisa mendapatkan semua gadget canggih tadi, maupun perlengkapan elektronik lainnya dengan diskon hingga 53% di iLOTTE. Dan khusus untuk para pembaca Telset.id, kamu bisa mendapatkan free ongkir hingga 150 ribu! Tunggu apalagi sob, buruan langsung belanja dan dapatkan promonya di sini!  [Adv]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI