Indosat Ooredoo Ajak Siswa Sekolah #BijakBersosmed

Telset.id, Jakarta – Tingginya tren penggunaan media sosial di kalangan generasi muda membuat perlunya dukungan literasi digital, agar dapat dimanfaatkan secara positif. Untuk itu, Indosat Ooredoo menggelar roadshow program CSR Digital Day #BijakBersosmed.

Program ini dibuat untuk mengajak para siswa-siswa lebih bijak dalam menggunakan sosial media. Acara ini dilakukan di 25 kota/kabupaten di seluruh Indonesia.

Indosat juga akan menggandeng karyawannya di 5 region sebagai inisiator sekaligus fasilitator acara.

Menurut Group Head Corporate Communications Indosat Ooredoo, Turina Farouk kegiatan Digital Day #BijakBersosmed bertujuan untuk meningkatkan literasi digital.

Sebagai bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) pilah pendidikan Indosat Ooredoo mengajak agar para siswa-siswi mampu menggunakan teknologi digital untuk hal-hal yang positif.

{Baca juga: Indosat Ooredoo Resmikan Gerai dengan Konsep Digital}

“Kami berharap para siswa akan mampu menggunakan teknologi digital untuk membantu meningkatkan kreativitas yang berdampak positif bagi diri mereka sendiri maupun komunitas mereka,” ujar Turina, dalam keterangan resmi yang diterima Tim Telset.id, Senin (15/04/2019).

Program ini akan diisi sharing session dari pegiat media sosial Tanah Air serta permainan #BijakBersosmed Challenge yang menghibur para peserta.

Event ini dimulai sejak April 2019 dan berakhir di bulan Agustus 2019 di beberapa kota/kabupaten seperti Jakarta, Bandung, Sukabumi, Tasikmalaya, Magelang, Purwokerto, Bojonegoro, Tuban, Probolinggo, Malang, Denpasar, Bangkalan, Sampang, Balikpapan dan masing banyak lagi.

{Baca juga: Indosat Ooredoo Geber Solusi Digital untuk Infrastruktur Publik}

Program ini merupakan implementasi dari CSR Indosat pilar Pendidikan, di bawah payung program Indonesia Belajar yang diinisiasi perusahaan sejak tahun 2006.

Sampai akhir 2018, sebanyak 85.230 orang telah menerima manfaat inisiatif ‘Indonesia Belajar’ yang sejalan dengan tujuan pembangunan berkelanjutan PBB atau United Nation Sustainable Development Goals, (UN SDG). [NM/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI