Karakter Kejam Ketiga Mortal Kombat 11 Terungkap, Kollector

Telset.id, Jakarta – Developer NetherRealm memberikan bocoran soal karakter baru di game yang akan mereka rilis, Mortal Kombat 11. Karakter tersebut bernama Kollector, karakter yang akan memiliki peran langsung pada jalan cerita Mortal Kombat 11.

Dilansir dari Game Rant, Senin (08/04/2019), Kollektor merupakan karakter yang hanya peduli kepada kekayaan dan statusnya. Bahkan, ia juga digambarkan sebagai karakter yang brutal.

Karakter ini memiliki empat lengan plus kemampuan mematikan yang diklaim mampu memberikan damage yang besar pada lawannya.

{Baca juga: Pangeran Harry Gak Suka Fortnite, Terancam Diblokir?}

Kollector sendiri merupakan karakter ketiga yang diumumkan untuk game tersebut. Awal minggu ini, NetherRealm mengungkap karakter Cetrion, Elder God yang memegang kekuatan elemen ketika ia bertempur.

Sebelum itu, NetherRealm juga meluncurkan karakter Geras, pelayan setia Kronika. Geras memiliki kekuatan untuk menyulap benda yang terbuat dari pasir dan memanipulasi waktu.

Lebih dari 20 karakter playable dikatakan akan ada untuk Mortal Kombat 11, termasuk Kung Lao, Liu Kang, dan Jax yang terungkap selama presentasi State of Play perdana Sony. Selain itu, NetherRealm juga meluncurkan salah satu karakter DLC Mortal Kombat 11, Shang Tsung yang terinspirasi sepenuhnya dari aktor kawakan, Cary-Hiroyuki Tagawa.

{Baca juga: Gamers Ini Nyaris Tewas Gara-gara Kecanduan Main PUBG}

Mortal Kombat 11 dijadwalkan akan hadir pada 23 April mendatang untuk konsol PlayStation 4, Xbox One, PC, dan Nintendo Switch. Khusus untuk Switch, game ini sedang dikembangkan oleh Shiver Entertainment dengan pengawasan dari NetherRealm. (BA/FHP)

Sumber: Game Rant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI