Cuma Enam Jam, Instagram Pangeran Harry Pecahkan Rekor

Telset.id, Jakarta – Pasangan Meghan Markle dan Pangeran Harry membuat Instagram baru. Tak sampai satu hari, 1 juta pengikut pun mereka dapat. Sebelumnya, baik pangeran Harry maupun Markle hanya “numpang” di Instagram sang kakak, Pangeran William dan Kate Middleton.

Sontak saja, Instagram baru keduanya memecahkan rekor. Dipanggil @sussexroyal, akun itu kini telah diikuti oleh lebih dari satu juta orang kurang dari enam jam.

Menurut laporan Huffington Post, rekor tersebut mengalahkan idol asal Korea, Kang Daniel, yang sebelumnya meraup satu juta pengikut dalam waktu 11 jam. Hal itu disampaikan langsung oleh pihak Guinness World Records.

{Baca juga: Trik Instagram Ini Khusus untuk “Orang Kepo”, Cobain Deh!}

“Mereka mengalahkan rekor bintang K-Pop Kang Daniel, yang kali pertama mengunggah foto selfie pada Januari 2019 dengan kepsyen “Halo”,” terang pihak Guinness World Record melalui unggahan di blog resmi.

Dikutip Telset.id, Kamis (4/4/2019), Meghan Markle dan Pangeran Harry akan berbagi kegiatan serta pengumuman penting via akun Instagram tersebut. Sejauh ini, mereka baru mengunggah dua foto di akun itu.

Pasangan Meghan Markle dan Pangeran Harry memang masih menjadi perhatian publik usai menikah pada 19 Mei 2018 lalu. Memeriahkan pernikahan mereka, Goldgenie bahkan membuat iPhone X edisi terbatas.

{Baca juga: Pendiri Instagram Bela Facebook dkk Terkait Ancaman Pembubaran}

Ponsel iPhone X tersebut dibalut emas 24 karat dengan ukiran peringatan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Bernama iPhone X Elite, perangkat dibungkus emas di sisi samping dan belakang cangkang ponsel.

Di bagian belakang, ada gambar ukiran keduanya, yang terletak tepat di bawah logo Apple. Goldgenie menawarkan iPhone X Elite kepada para calon konsumen dengan dua pilihan kapasitas, yakni 64 GB dan 256 GB.

Penjualan iPhone X Elite edisi Royal Wedding sepaket dengan EarPod putih, kabel pengisian daya USB, adaptor daya, dan dokumen. Harganya sekitar USD 4.000 atau Rp 56 jutaan. Ada juga ponsel serupa berlapis berlian. [SN/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI