Pesan GrabFood, Pelanggan Dibuat Kaget oleh Driver Berkursi Roda

Telset.id, Jakarta – Seorang pengguna Facebook di Singapura membagikan postingan yang menyentuh hati, seolah ingin mengingatkan banyak orang akan pentingnya untuk bersyukur. Dalam postingannya, pemilik akun Facebook Shahril Jantan ini menceritakan pengelamannya kala memesan minuman via GrabFood.

“Saya memesan secangkir teh bubble dari I-Tea untuk istri saya melalui GrabFood. Outlet bagi pengendara berada di Tampines dan dikirim ke tempat tinggal saya di Bedok Reservoir. Dengan mobil, perjalanan memakan waktu sekitar 10-12 menit, sepeda 15-20 menit, skuter elektronik mungkin 12-15 menit,” tulisnya.

Setelah 30 menit berlalu, ia mulai agak tidak sabar karena tidak seperti biasanya. Dia kemudian melacak pergerakan driver di aplikasi dan tampak pengemudi yang membawa teh pesanannya bergerak sangat lambat.

{Baca juga: Ini Strategi GrabFood Bisa Tumbuh 10 Kali Lipat}

Dia mulai bertanya-tanya, apakah pengemudi ini menggunakan moda transportasi lain. Akhirnya, ketika ikon pengemudi pada GPS melintas wilayahnya, ia menyadari bahwa driver tersebut telah melewati tempat parkir.

Shahril pun semakin gelisah dan penasaran. Dia kemudian melihat keluar jendela dan melihat sesuatu yang membuatnya kagum.

Seorang driver GrabFood menggunakan kursi roda bermotor berjalan perlahan di sepanjang trotoar tepat di depan apartemennya. Ia kemudian dengan cepat berlari untuk menemuinya.

Ia pergi ke lobi lift dan menghampirinya, dia kemudian mengkonfirmasi bahwa memang pengemudi GrabFood tersebut lah yang telah melakukan perjalanan dari Tampines.

{Baca juga: Cuma 29 Menit, GrabFood Tercepat Antar Pesan Makanan}

“Saya tersentuh. Saya menjadi sedikit emosional tetapi berusaha tetap tenang karena putri saya berada di sebelah saya. Ketika dia menyerahkan minuman yang saya pesan (karena saya sudah melakukan pembayaran melalui GrabPay), saya dengan cepat mengambil dompet saya dan memberikan uang tunai apa pun yang saya miliki di dalamnya. Sejujurnya saya agak kaget. Saya kehilangan kata-kata,” tulisnya.

Shahril mengatakan, pengalaman ini menjadi momen yang berharga baginya dan putrinya. Dia mengapresiasi atas keteguhan driver Grab tersebut dan mengucapkan terima kasih.

“Masyaallah. Ketekunan yang dia tunjukkan untuk mengatasi tantangan yang ada padanya. Semoga Allah memberinya kekuatan, harapan, dan rezeki untuk terus menjadi inspirasi bagi orang-orang berbadan sehat lainnya seperti anda dan saya,” katanya. [BA/IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Realme X50t 5G Siap Debut, Spek Mirip X50m 5G

Telset.id, Jakarta – Realme bisa kami sebut sebagai vendor yang paling aktif meluncurkan produk baru di 2020. Setelah baru...

Redmi Earbuds S Meluncur di India, Cuma “Ganti Nama”

Telset.id, Jakarta – Xiaomi kembali meluncurkan earbuds True Wireless Stereo (TWS) terbarunya di India dengan nama Redmi Earbuds S....

LinkAja Layani Belanja Online di Pasar Tradisional

Telset.id, Jakarta - LinkAja bersama Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menghadirkan layanan belanja online di pasar tradisional. Total ada...

Trafik Data XL Axiata Naik 25% Selama Lebaran 2020

Telset.id, Jakarta - XL Axiata mencatat kenaikan trafik penggunaan layanan data selama lebaran 2020 di tengah pandemi Covid-19 atau...

10 Antivirus Paling Ringan Terbaik untuk PC yang Lemot

Telset.id - Sering kali aplikasi antivirus dianggap sebagai penyebab laptop atau PC menjadi lemot. Hal tersebut karena antivirus berjalan...
- Advertisement -