Home NGEHITS Tragis! Gara-gara Selfie, Gadis Cantik Tewas Tertabrak Kereta

Tragis! Gara-gara Selfie, Gadis Cantik Tewas Tertabrak Kereta

0

Telset.id, Jakarta – Remaja putri asal Rusia bernama Karina Baymukhambetova bernasib tragis. Maksud hati melakukan selfie alias swafoto, nyawanya justru melayang gara-gara tertabrak kereta api yang melintas. Ia dilaporkan melakukan selfie di rel kereta api.

Gadis 15 tahun itu telah diperingatkan oleh saudaranya agar tidak melakukan tindakan nekat. Namun, ia malah mengaku tidak takut terhadap apapun atau siapapun.

Braaak! Tiba-tiba kereta api mengempaskan tubuh Karina. Masinis sebenarnya sudah tahu dari kejauhan ada orang di rel kereta api. Ia bahkan sempat membunyikan klakson berkali-kali sebagai peringatan.

{Baca juga: Gadis 18 Tahun Tewas Usai Posting Foto Selfie di Instagram}

Melihat Karina bergeming, masinis kemudian mengambil tindakan taktis dengan mengaktifkan rem darurat. Dasar nahas, kereta api tidak bisa berhenti secara tepat. Tragedi mengenaskan tersebut tak terhindarkan.

Menurut laporan DailyMail, saudaranya yang ada di tempat kejadian sempat meloncat dari rel untuk menyelamatkan Karina. Tapi, takdir ternyata berkata lain.

Dikutip Telset.id, Rabu (27/03/2019), peristiwa tersebut menuai perhatian banyak pihak. Anak-anak muda pun diperingatkan untuk sadar terhadap keselamatan saat selfie, dan dihimbau untuk tidak nekat hanya demi konten media sosial.

Anggota kepolisian Rusia, Denis Khnykin, juga meminta para orangtua untuk memperingatkan anak-anak mereka masing-masing. “Mohon ingatkan bahwa foto-foto di rel berbahaya bagi kehidupan,” ucapnya.

{Baca juga: Duh! Niatnya Selfie, Perempuan Ini Malah Diterkam Jaguar}

Kejadian fatal akibat selfie sebelumnya juga dialami oleh seorang perempuan di Arizona, Amerika Serikat. Niatnya selfie, ia malah hampir tewas diterkam seekor jaguar. Dilansir Reuters, seperti dikutip Telset.id, Senin (11/03/2019), binatang buas itu menyerang tatkala si perempuan melangkahi pagar pembatas untuk berswafoto.

Sejumlah saksi mata mengatakan, jaguar tersebut melayangkan cakar ketika korban mencoba mendekati kandang guna mendapatkan gambar nan bagus. Beruntung, tubuhnya tidak terkoyak parah oleh gigitan maupun cakaran sang jaguar. (SN/FHP)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

X
X