Duh! Kecanduan Ponsel, Wanita Ditemukan Tewas Masih Pegang Ponsel

Telset.id, Jakarta – Kurang berisitrahat akibat keseringan memakai ponsel akan berdampak buruk bagi kesehatan. Kecanduan ponsel bahkan dapat mengakibatkan kematian. Sehingga pastikan anda memiliki cukup tidur setiap hari.

Seorang wanita berusia 27 tahun, bermarga Dong di Zhejiang, China, tiba-tiba meninggal di tengah malam. Saat ditemukan, tangannya masih memegang ponsel dan membuka situs belanja online.

Menurut ET Today, Dong mempunyai dua anak kecil, seorang anak perempuan berusia enam tahun dan seorang putra berusia dua tahun.

Pagi itu, ibu mertuanya memanggil Dong hingga dua kali untuk sarapan, namun tidak ada tanggapan, sehingga ibu mertuanya pergi ke kamar untuk memeriksanya.

{Baca juga: 3 Dampak Negatif Terlalu Sering Pakai Ponsel}

Begitu masuk ke dalam kamar sang anak, ia mendapati Dong sedang berbaring miring sambil memegang ponselnya. Namun, ketika dia akan membangunkan Dong, dia terkejut karena menemukan tubuh menantunya sudah kaku dan dingin.

Segera ia dilarikan ke rumah sakit, namun Dong dinyatakan sudah meninggal. Dokter yang memeriksa menduga, kematian Dong disebabkan kelelahan berlebihan yang menyebabkan serangan jantung mendadak.

Rupanya, setiap hari Dong harus merawat kedua anaknya yang masih kecil dan bertanggung jawab untuk menidurkan mereka setiap malam. Namun, karena dia tidak punya cukup waktu untuk bermain-main dengan ponselnya pada siang hari, dia punya kebiasaan tidur larut.

Setelah menidurkan kedua anaknya, ia baru berbaring di tempat tidurnya sekitar pukul 01.00 pagi. Kebiasaannya ini menyebabkan dia menderita insomnia dan kecanduan ponsel. Dia tidak bisa tidur dengan baik jika dia belum bermain dengan ponselnya.

{Baca juga: Duh! Kelamaan Main Ponsel, Tangan Wanita Ini “Mati Jari”}

Setiap malam, Dong membuka media sosial dan melihat situs belanja online hingga larut malam. Suaminya mengatakan, sehari sebelumnya Dong tampak baik-baik saja dan mengajak anak-anaknya bermain.

Suaminya juga mengakui bahwa Dong memiliki kebiasaan bermain dengan ponselnya hingga larut malam, sebelum dia akhirnya terlelap tidur. [SN/HBS]

Sumber: World of Buzz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Canon Rilis EOS 1D X Mark III, Harga Rp 110 Juta!

Telset.id, Jakarta - Canon resmi mendatangkan kamera DSLR full-frame kelas teratas, yaitu Canon EOS 1D X Mark III, ke Indonesia....

Telkomsel Ikut Ramaikan Konser Head in The Clouds

Telset.id, Jakarta – Musisi bertaraf internasional seperti Rich Brian, NIKI, Stephanie Poetri, hingga Joji akan menyapa para penggemarnya di...

Waduh! Link Group WhatsApp Muncul di Pencarian Google

Telset.id, Jakarta – Bagi Anda pengguna WhatsApp kini harus berhati-hati mengundang orang ke Group WhatsApp dengan membagikan link. Pasalnya,...

Wakil Indonesia Jadi Runner Up di Imagine Cup Asia 2020

Telset.id, Jakarta - Tim Tulibot asal Indonesia berhasil meraih posisi runner-up di ajang Imagine Cup Asia 2020. Pencapaian ini...

Siap Manjakan Gamers, Segini Harga Asus ROG Theta 7.1

Telset.id, Jakarta - Melengkapi jajaran aksesoris gamingnya, Asus resmi mengumumkan kehadiran headset gaming berjuluk ROG Theta 7.1. Dijejali banyak...
- Advertisement -