Microsoft Uji Coba Fitur Mirroring di Windows 10

Telset.id,Jakarta – Beberapa pengguna  Program Windows Insider sekarang memiliki kemampuan untuk menampilkan layar ponsel Android mereka ke desktop melalui aplikasi Your Phone. Hal itu dapat dilakukan dengan mengggunakan fitur Mirroring yang sedang diuji coba Microsoft.

Untuk dapat menggunakan fitur Mirroring ini, PC harus memiliki dukungan Bluetooth Low Energy (Bluetooth LE/ Bluetooth 4.0) Peripheral agar dapat terhubung ke ponsel.

Detail lebih lanjut mengenai cara memeriksa apakah PC yang Anda gunakan mendukung fitur ini, dapat ditemukan di forum komunitas Microsoft.

{Baca juga: Microsoft Kasih Banyak Fitur untuk Skype, Apa Saja?}

Fitur Mirroring layar ini hanya tersedia untuk ponsel Android yang menjalankan Android 7.0 atau lebih baru. Namun, selama periode pengujian, hanya Samsung Galaxy S8, S8 +, S9 dan S9 + yang dapat digunakan.

Menurut keterangan di blog Microsoft, fitur ini secara bertahap diluncurkan ke Insiders yang berada di build Insider Preview 18356 (19H1). Pengguna yang menjalankan Windows 10 build 1803 atau seri yang lebih baru akan menerima fitur ini beberapa waktu mendatang.

Sebelumnya, Skype Windows 10 juga diberikan beragam fitur baru oleh Microsoft. Layanan tersebut kini memiliki fitur yang memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan video HDlangsung di browser Google Chrome dan Microsoft Edge.

selain di Windows 10, pengguna juga mendapatkan fitur terbaru tersebut pada Skype untuk Mac OS X 10.12 atau yang lebih tinggi.

Panggilan video HD tersebut terdapat pada mode video one-on-one serta grup. Selain fitur tadi, Skype juga memiliki fitur call recording yang memungkinkan pengguna merekam kegiatan video call dan panggilan penting mereka. [BA/HBS]

Sumber: The Star

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI