Transfer uang ke Akun Apple ID Ada Bonus 10%

Telset.id, Jakarta – Apple memberikan penawaran menarik bagi penggunanya. Mulai tanggal 10 hingga 14 Maret 2019, pengguna yang transfer uang ke akun Apple ID akan mendapatkan tambahan bonus 10%.

Dilansir Telset.id dari The Verge pada Senin (11/03/2019) seperti diketahui pengguna Apple memang bisa menambahkan uang di akun mereka.

Caranya Anda harus masuk ke menu pengaturan, kemudian pilih menu iTunes & App Store. Dari sana, Anda mengklik, Apple ID Anda dan kemudian pilih View Apple ID.

Selanjutnya, Anda dapat mengklik Add Founds ke Apple ID dan akan ada pengumuman terkait skema bonus dan menunjukkan kepada Anda jumlah saldo yang dimiliki. Jika Anda menambahkan $ 10 maka akan ada bonus sekitar $ 1.

Kemudian ketika Anda menambahkan $ 100, ada bonus tambahan $ 10. Tambahan bonus tersebut mengikuti kalipatan dengan batas maksimal $ 200.

{Baca juga: Apple Buka 1.200 Lowongan Pekerjaan di Markas Qualcomm}

Fitur ini juga tersedia untuk pengguna iTunes di desktop. Pengguna harus masuk ke Akun, lalu ke View My Account. Ada bagian di halaman itu yang disebut Apple ID Account di mana Anda memiliki opsi untuk menambah dana.

Mengeklik salah satu opsi akan secara otomatis menambahkan uang ke akun Anda tanpa konfirmasi, sedangkan di ponsel Anda, Anda memiliki langkah tambahan untuk menyentuh Touch ID atau memasukkan kata sandi.

Sayangnya bonus ini hanya dapat dilakukan pada 1 kali transfer. Setelah Anda menambahkan dana ke akun Anda, Anda masih dapat menambahkan uang ke akun Anda, tetapi bonus tidak akan berlaku pada pembayaran berikutnya.

Bonusnya adalah uang gratis, dan jika Anda berencana untuk membeli album atau yang lain dari iTunes, mungkin ada baiknya Anda menambah saldo sebelum berbelanja.

{Baca juga: Apple Tetap Layani Servis “iPhone KW”}

Tahun ini Apple memang memberikan beberapa pelayanan baru bagi pengguna. Misalnya Apple masih melayani servis iPhone yang sudah mengalami penggantian baterai dari pihak ketiga atau non-Apple di Apple Store maupun Apple Authorized Service.

Padahal sebelumnya, Apple tidak melayani perbaikan iPhone KW atau iPhone dengan komponen dari pihak ketiga. [NM/HBS]

Sumber: The Verge

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI