Liburan Seru dengan 7 Gadget Keren ala Traveller Beken

Telset.id – Datangnya musim semi di sejumlah negara – katakan saja Jepang, Korea, Kanada hingga Austria, dimanfaatkan dengan baik oleh sejumlah traveller. Tujuannya satu, liburan. Tentu saja disamping mengeksplorasi wilayah sekitar. Ya budayanya, orang-orangnya, wisatanya, hingga makanannya.

Nah, dengan semua persiapan yang sudah dilakukan, mulai dari memesan tiket pesawat, menyiapkan itinerary, hingga mengemas barang-barang, sudah siapkah kalian dengan semua kejutan yang mungkin terjadi selama perjalanan?

Sekedar mengingatkan, sebagai salah satu musim terbaik untuk berlibur, musim semi tak hanya sekedar menawarkan pemandangan terbaik lho, tetapi juga cuaca yang nyaman. So, untuk memastikan agar liburan kali ini dapat berjalan sesuai harapan, adalah sebuah keharusan untuk mempersenjatai diri dengan sebaik-baiknya.

Kemanapun itu, tim Telset.id telah mengumpulkan 7 gadget atau perangkat yang bisa kamu bawa demi memudahkan perjalanan. Dijamin, pengalaman liburan atau traveling bakal lebih seru.

1. Smartphone

Sementara kamu masih menunggu datangnya Samsung Galaxy S10 ke rumah kalian, memanfaatkan Samsung Galaxy S9+ sebagai teman perjalanan adalah opsi terbaik. Paling tidak untuk mengabadikan setiap momen yang kamu temui di perjalanan.

Catat, di bagian belakang badannya Samsung Galaxy S9+ ada kamera ganda dengan resolusi 12MP aperture f/1.5 / f/2.4 lensa wide-angle dan 12MP aperture f/2.4 lensa telephoto. Sementara di bagian depan, ada kamera dengan resolusi 8MP aperture f/1.7. Cukupkah? Lebih.

Jangankan cuma bunga sakura di Jepang, festival makanan di China, ataupun panggung musik EDM di Austria, bongkahan besar es dari Artik yang sampai ke Kanada pun bisa terlihat sangat hidup di Galaxy S9+. Worth it lah. Apalagi untuk mendapatkan ini kita juga bisa mencicilnya sebanyak 12x. Dengan catatan, belinya di iLOTTE. Di sana kamu bahkan bisa mendapatkan potongan 5% jika membelinya secara tunai. Menarik kan?

Samsung Galaxy S9+

 

2. Power bank

Bagi sebagian orang, baterai 3.500 mAh mungkin sudah lebih dari cukup untuk memuluskan semua kegiatan liburan. Tapi tidak dengan si traveller dengan predikat pecinta foto. Jepret sana jepret sini di setiap kesempatan, belum lagi ditambah data yang selalu aktif atas nama sosial media. Karenanya, power bank adalah sebuah kebutuhan.

Nah, apa yang ditawarkan Anker PowerCore 10400 ini bisa menjadi solusi. Bukan saja kapasitasnya yang besar, ini juga dibekali PowerIQ dan VoltageBoost yang bekerjasama memastikan kecepatan pengisian tercepat hingga 3 amp. Masih mikir mau jepret sana jepret sini?

Anker PowerCore 10400

 

3. In-Ear Headphone

Sementara kamu bepergian ke tempat yang asing, mendengarkan sejumlah musik yang familiar di telinga tidak pernah ada salahnya. Dengan Sony MDR-XB50BSBZE, yang bisa kamu dapatkan di iLOTTE dengan harga Rp 1 jutaan – lengkap dengan potongan 5% jika membayarnya secara tunai, kamu tak hanya mendapatkan suara yang jernih, tetapi juga tampilan yang stylish. Dan dengan bodinya yang sangat ringkas, headphone ini bahkan tak menguras sedikit pun tempat di saku kalian.

Sony MDR-XB50BSBZE

 

4. Smartwatch

Dipaksa meladeni banyak notifikasi telepon yang masuk, sementara kamu masih punya banyak hal untuk diabadikan, pasti ribet. Dengan membawa serta smartwatch saat bepergian – katakan saja Xiaomi Amazfit BIP, kamu tak lagi punya alasan untuk pusing saat kedua hal ini harus dilakukan.

Lihat notifikasi bisa lewat smartwatch, pun demikian membalas chat. Dan mengabadikan momen dengan smartphone, bisa tetap dilakukan. Dan yang terpenting, smartwatch yang dilengkapi GPS dan beragam fitur kebugaran ini bisa menemani kamu lebih dari sebulan penuh (45 hari) tanpa pengisian ulang daya. Keren kan?

xiaomi amazfit bip

5. Travel Charger

Tak semua negara memiliki stop kontak yang jenisnya sama dengan apa yang ada di Indonesia, khususnya negara-negara di luar Asia Tenggara atau Eropa. Karena itu, sebuah universal travel adaptor yang memungkinkan kita tetap dapat terhubung dengan arus listrik pun bukannya tidak mungkin akan sangat dibutuhkan. Dengan  teknologi Power Adaptor serta 5 USB port di badannya, 5 Port Smart Travel Charger besutan Uneed ini bukan cuma ringkas tapi praktis.

Perangkat ini juga punya teknologi yang secara otomatis akan menyesuaikan besarnya daya yang paling tepat dengan perangkat, membuatnya sangat kompatibel untuk digunakan dengan berbagai jenis perangkat, smartphone, tablets, PSP, powerbank, maupun MP4 player. Gadget ini juga “kompatibel” dengan saku, karena ada potongan 5% jika kamu menebusnya secara tunai di iLOTTE.

 

5 Port Smart Travel Charger

 

6. Neck Pillow

Salah urat lantaran salah posisi tidur, entah itu saat berada di pesawat atau di kereta, siapa juga yang mau? Tak heran, jika kemudian bantal leher pun seperti menjadi barang wajib bagi para traveler. BT21 Chimmy Hoodie Neck Cushion ini mungkin bisa menjadi solusi. Selain bentuknya unik dan ergonomis, ini juga tampak lucu. Menggunakannya di dalam pesawat dijamin tidak akan membuat wajah kamu yang garang bertambah garang. Lihat saja anak itu, yang memandang kamu penuh senyum.

BT21 Chimmy Hoodie Neck Cushion

 

7. Action Camera

Ibarat sayur tanpa garam, traveling tanpa action camera atau kamera aksi juga tidak lengkap. Apalagi buat kalian yang berjiwa petualang. Selain bentuknya lebih ringkas, action cam juga memiliki jangkauan lensa yang lebih lebar. Tentu saja, disamping andal dibawa ke berbagai medan. Nah, Xiaomi Yi Action Camera 2 4k juga begitu. Tidak hanya ringan dan keren di tangan, ini juga sesuai janjinya, bisa merekam 4K.

Xiaomi Yi Action Camera 2 4k

Nah, sekarang sudah tahu kan gimana biar bisa seperti traveller beken saat liburan. Masih mikir soal harga yang mahal? Tenang, kalau kalian belanja di iLOTTE, harga sudah tidak jadi masalah lagi. Karena sekarang iLOTTE sedang bagi-bagi diskon buat kamu yang sedang cari produk gadget dan elektronik. Khusus buat kamu, ada exclusive diskon 10% dan free ongkir nih untuk pembaca setia Telset!.

Selain itu, ada juga program Best Denki Grand Launch Biggest Online Electronic Strore yang menawarkan beragam paket diskon menarik untuk produk dari beberapa brand tertentu. Tunggu apalagi sob, buruan langsung belanja dan dapatkan promonya di sini! [ADV/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI