Facebook Messenger Dukung Fitur Dark Mode

Telset.id, JakartaFacebook Messenger telah mendukung tampilan mode gelap atau Dark Mode bagi pengguna perangkat iOS berupa iPhone atau iPad. Namun, fitur itu masih dalam tahap uji coba.

Dilansir The Verge, dikutip Telset.id pada Selasa (5/3/2019), fitur tersebut mewajibkan dua langkah sederhana untuk aktivasinya. Pertama, kirim obrolan kepada teman dengan emoji bulan sabit.

Mintalah kepada teman untuk menekan emoji tersebut sehingga tampilannya memenuhi layar. Kedua, masuk ke bagian pengaturan dan temukan mode Dark Mode di bagian paling atas.

Sayang, uji coba baru bisa dinikmati oleh pengguna, khususnya yang telah melakukan pembaruan aplikasi. Sebagai tambahan, sistem operasi iOS 13 bakal pula mendukung fitur Dark Mode.

{Baca juga: Facebook Messenger Terbaru Hadir ke Android dan iOS}

Beberapa waktu lalu, pengguna resmi bisa hapus pesan yang telah terkirim di Facebook Messenger. Fitur yang kali pertama kali diakses oleh eksekutif Facebook itu tersedia untuk semua pengguna.

Pengguna punya waktu 10 menit untuk batalkan pesan yang telah terkirim via Facebook Messenger, baik  yang dikirim ke obrolan pribadi maupun grup. Untuk menggunakannya cukup mudah.

Pengguna bisa mengetuk pesan yang ingin dihapus. Di sana ada opsi Remove for Everyone. Jika mengkliknya, pesan yang dipilih akan terhapus dan ada notifikasi di ruang obrolan.

{Baca juga: Facebook Serius Jual Uang Kripto di WhatsApp Coin}

Pengguna juga bisa menghapus pesan untuk diri sendiri. Dengan demikian, pesan tidak muncul di aplikasi, tapi lawan bicara atau anggota grup bisa melihatnya.  Modelnya mirip fitur di WhatsApp.

Sumber: GSMArena

Video Pilihan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Rekomendasi 10 Game Anak-anak Terbaik di Android 2020

Telset.id, Jakarta - Smartphone dan gaming sepertinya telah menjadi hal yang sulit dipisahkan belakangan ini. Kini, bahkan anak-anak memanfaatkan...

Sony Gelar Acara 3 Juni, Siap Pamerkan PlayStation 5?

Telset.id, Jakarta - Setelah sempat diumumkan pada tahun lalu, Sony PlayStation 5 sepertinya hanya tinggal menunggu waktu untuk hadir...

Barisan Smartphone Huawei dengan EMUI 10.1, Ada Huawei P30!

Telset.id, Jakarta – Jajaran produk Huawei P40 datang dengan EMUI 10.1, yang merupakan versi terbaru dari perangkat lunak EMUI...

Cara Menggunakan Layanan VoLTE Telkomsel

Telset.id, Jakarta - Seiring dengan semakin matangnya 4G, penerapan teknologi Voice over LTE (VoLTE) pun menjadi hal yang lumrah...

Siap-siap! Oppo Reno4 dan Reno4 Pro Meluncur 5 Juni

Telset.id, Jakarta - Setelah sempat wara-wiri di dunia maya, menampilkan baik rupa maupun spesifikasinya, Oppo Reno4 akhirnya benar-benar mengisyaratkan...
- Advertisement -