Aneh Bin Ajaib! 7 Barang Ini Nyatanya Bisa Dibeli di Toko Online

Telset.id, Jakarta – Teknologi yang terus berkembang tak dimungkiri turut berimbas pula pada gaya hidup manusia. Termasuk soal belanja. Jika bertahun-tahun yang lalu pasar – entah itu pasar tradisional, supermarket atau yang lainnya, masih menjadi tujuan utama sebagian orang. Kini aktivitas belanja mulai berpindah. Ke toko juga, ke pasar juga, tetapi yang letaknya entah dimana, alias toko online.

Keuntungannya apa? Bukan sekedar tidak mengharuskan kita keluar dari rumah dan bermacet-macetan di jalan, belanja online juga menghemat waktu. Bahkan, adalakanya juga lebih murah.

{Baca juga: Asli, 10 Foto Ini Tunjukkan Belanja Online tak Selalu Berakhir Bahagia}

Lengkapkah? Jangan ditanya. Hampir semua barang bisa kita temukan dan beli secara online. Mulai dari yang biasa-biasa saja hingga yang luar biasa. Bahkan, adakalanya juga tak biasa, hingga cenderung aneh bin ajaib. Nah, ke-10 barang ini adalah contohnya, yang mungkin tidak pernah terpikirkan oleh kita, bisa dijual di toko online.

1. Tank

Anda yang berpikir bahwa tank hanya bia dinaiki jika menjadi tentara sepertinya harus berpikir ulang. Betapa tidak, sebuah perusahaan yang berbasis di Republik Ceko tak hanya menjual truk, Jeep ataupun motor, tetapi juga Tank. Dipanggil Mortar Investments, perusahaan ini memungkinkan Anda membeli tank dan semua kendaraan lapis baja lainnya, lengkap dengan lisensi dari Departemen Perindustrian dan Perdagangan Ceko. Tertarik memenuhi garasi dengan salah satunya?

2. Kepala Tikus

Mendapati kepala rusa atau banteng sebagai hiasan – umumnya di rumah, adalah hal yang biasa bagi sebagian orang. Tapi mungkin tidak dengan kepala tikus. Tidak tanggung-tanggung, toko online ini bakal menjual kepala tikus mati yang nantinya bisa dijadikan sebagai hiasan kepala. Yes, ini penjepit rambut.

3. Tengkorak Manusia

Tidak ada yang aneh dengan mengoleksi tengkorak. Beberapa artis seperti Cinta Laura atau Indro Warkop bahkan diketahui menjadi salah satu penyuka ornamen ini. Bedanya, jika yang mereka koleksi itu tengkoraknya semata hiasan, entah dalam bentuk cincin, kalung atau yang lainnya, tengkorak yang dijual di toko online ini asli tengkorak sungguhan, milik manusia.

4. Jiwa

Kasak-kusuk soal jual beli organ seperti sudah menjadi cerita lama di dunia maya. Dan buat satu atau sebagian orang lainnya, ini sudah pasti mengerikan. Tapi, ada yang jauh lebih mengerikan lagi nih, jika tidak bisa dibilang konyol, yakni menjual jiwa. Tak tanggung-tanggung, di eBay bahkan pernah ada beberapa kali orang yang melakukannya. Tanpa diketahui yang mau dijual adalah jiwanya atau jiwa orang lain.

{Baca juga: Ramai Uninstall Bukalapak, Ini 7 Cara Aman Belanja Online}

5. Hak penamaan anak

Berapa Anda mengharga nama anak Anda? Rp50.000? Rp1.000.000? atau… Rp 1 miliar? Beberapa tahun lalu, seorang wanita di Arkansas, Amerika Serikat memutuskan untuk menghargai nama anaknya di kisaran itu. Ia pun mencoba beberapa kali mendaftarkan hak penamaan anaknya di eBay dengan harga Rp 150 juta. Tapi sayang, pihak eBay keburu campur tangan dan menghentikan niat konyolnya itu.

5. Detektor UFO

Adakah dari Anda yang percaya bahwa suatu saat nanti Alien akan datang ke bumi dan mengendalikan segalanya? Jika ya, alat pendeteksi UFO yang satu ini mungkin akan sangat berguna. Anda bukan saja bisa menjadi orang pertama yang mengetahui kedatangan Alien, tetapi juga membangun barikade untuk kelak bisa menghadapinya.

7. Urin Srigala

4.  

Air kencing, atau yang juga dikenal sebagai urine dan air seni memang tak dimungkiri memiliki banyak manfaat, termasuk sebagai pupuk, sebagai indikator kesehatan bagi seseorang, bahkan obat jerawat. Tapi tidak satu pun informasi menunjukkan apa manfaat urine serigala. Meski begitu, ada saja yang menjualnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Telkomsel Klaim Data Pelanggan Tetap Aman

Telset.id, Jakarta – Telkomsel menjadi sorotan pasca hebohnya kasus kebocoran data Denny Siregar. Meredam isu tak sedap itu, operator...

Google akan Investasi Senilai Rp 145 Triliun di India

Telset.id, Jakarta  - Google akan menggelontorkan USD 10 miliar atau sekitar Rp 145 triliun untuk berinvestasi di India selama...

Mesin Waktu Virtual Ini Mirip “Pintu Kemana Saja” Doraemon

Telset.id, Jakarta  - Seorang pemuda bernama Lucas menciptakan mesin waktu virtual yang berfungsi mirip “Pintu ke Mana Saja” milik...

Kalkulator “Oprekan” Ini Jadi Impian Setiap Siswa

Telset.id, Jakarta  - Sebuah kalkulator merek Casio dimodifikasi guna mewujudkan impian semua siswa di sekolah. Betapa tidak, kalkulator tersebut...

Bos Telkomsel ‘Curhat’ Soal Keamanan Data Pelanggan

Telset.id, Jakarta - Telkomsel hari ini menggelar konfernsi pers terkait kasus kebocoran data yang dialami oleh Denny Siregar. Operator...
- Advertisement -