Spigen Rilis Casing Samsung Galaxy Fold, Harganya?

Telset.id, Jakarta – Perusahaan pembuat casing, Spigen baru-baru ini merilis casing Samsung Galaxy Fold untuk melindungi smartphone lipat Samsung seharga USD 1.980 atau USD 27,7 jutaan itu. Casing Spigen ini punya bentuk menyerupai Samsung Galaxy Fold.

Dilansir dari GSMArena, Senin (04/03/2019), ada tiga mode casing Samsung Galaxy Fold yang dibuat Spigen, yakni Tough Armor, Thin Fit, dan Ultra Hybrid.

Seluruhnya terbuat dari bahan silikon dan plastik. Casing ini memiliki desain yang dapat melindungi bezel di sekitar layar Galaxy Fold berukuran 4,6 inci.

{Baca juga: Harga Samsung Galaxy Fold Nyaris Rp 30 Juta!}

Casing juga memberikan ruang terbuka atau cut-out untuk mikrofon, tombol, kamera, dan port. Yang menarik, casing Spigen dapat menutupi smartphone dengan mengikuti mekanisme lipatan pada Galaxy Fold. Selain itu, bahan yang digunakan juga tidak hanya kuat, tapi juga cukup fleksibel.

Casing ini sendiri akan dijual hampir bersamaan saat Galaxy Fold resmi dijual pada Q2 tahun 2019 atau 26 April mendatang. Spigen membanderol casing tersebut dengan harga mulai dari USD 20 atau Rp 282 ribuan.

Sebelumnya, Samsung Galaxy Fold resmi diluncurkan pada acara “Galaxy Unpacked 2019” di San Francisco, Amerika Serikat pada Kamis (21/02/2019). Pada acara peluncuran telah disebutkan bahwa smartphone lipat memiliki punya dua layar yang dikemas dalam body berbentuk tablet masa kini.

{Baca juga: Resmi! Samsung Galaxy Fold Diluncurkan dengan Dua Layar}

Samsung Galaxy Fold mengandalkan layar berukuran 7,3 inci berjenis AMOLED dengan resolusi 1536 x 2152 piksel, dan memiliki notch atau poni di sudut layarnya. Samsung mendesain Galaxy Fold agar dapat dilipat ke dalam, sehingga ketika dilipat, layar sekunder atau layar luarnya yang berukuran 4,6 inci yang akan aktif.

Smartphone ini ditopang oleh prosesor berbasis 7nm, yang diprediksi merupakan Snapdragon 855, RAM 12 GB, ROM 512 GB, dan dua baterai berkapasitas masing-masing 2,190 mAh atau menjadi 4,380 mAh. (NM/FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI