Segera Diluncurkan, Ini Spesifikasi Lengkap Vivo V15

Telset.id, Jakarta – Smartphone menengah terbaru dari Vivo, Vivo V15 tak lama lagi akan segera hadir di Indonesia. Memang belum ada informasi resmi kapan smartphone tersebut bakal diluncurkan di Tanah Air, tapi kemungkinan suksesor Vivo V11 itu akan melenggang pada akhir Februari atau awal Maret mendatang.

Walau belum diluncurkan, spesifikasi Vivo V15 malah muncul lebih awal. Smartphone ini diketahui mengusung sejumlah teknologi baru, sekaligus jadi yang pertama di Indonesia.

Vivo V15 memiliki layar berukuran besar, tepatnya 6,53 inci dengan resolusi Full HD+ (1080 x 2340 piksel) dan telah dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 5. Layarnya sama sekali tidak terganggu oleh adanya notch atau poni yang biasanya jadi tempat bagi kamera depan, seperti sebagian besar smartphone menengah masa kini.

{Baca juga: Vivo V15 Siap Meluncur dengan 3 Fitur Unggulan, Apa Saja?}

Lantas dimana letak kamera depannya? Seperti Vivo NEX, V15 mengadopsi teknologi kamera mekanik yang hanya akan muncul dari dalam body smartphone ketika kamera depan digunakan.

Foto: Muhammad Faisal/Telset.id

“Kamera mekanik ini akan otomatis aktif ketika pengguna menggunakan kamera depan. Jangan takut, ini kuat karena kami sudah melakukan berbagai tes, termasuk tes ketahanan dan stress test,” kata Yoga Samiaji, Senior Product Manager Vivo Indonesia, saat ditemui di Jakarta, Jumat (22/02/2019).

Untuk kameranya sendiri, Vivo V15 menggunakan kamera depan beresolusi 32 MP dengan aperture f/2.0. Masih soal kamera, kini V15 juga sudah mengandalkan tiga kamera utama di bagian belakangnya.

Masing-masing beresolusi 12 MP lensa utama aperture f/1.78, 8 MP lensa wide-angle 120 derajat aperture f/2.2, dan 5 MP lensa depth aperture f/2.4. Keempat kamera itu, telah didukung oleh sejumlah fitur berbasis Artificial Intelligence (AI).

{Baca juga: Siap Diluncurkan, Berapa Harga Vivo V15 di Indonesia?}

Foto: Muhammad Faisal/Telset.id

Pindah ke dapur pacunya, smartphone ini akan ditopang oleh RAM 6 GB, ROM 64 GB, baterai berkapasitas 4,000 mAh yang didukung oleh teknologi Dual Engine Fast Charging, dan sistem operasi FunTouch 9 berbasis Android Pie.

Selain tanggal peluncuran yang belum diungkapkan Vivo, brand asal China ini juga belum memberikan bocoran harga dari smartphone ini. So, kita nantikan saja ya! (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI