Yeay! Kini Film HOOQ Bisa Ditonton di Grab

Telset.id, Jakarta – Aplikasi layanan transportasi online, Grab bekerja sama dengan HOOQ untuk menghadirkan layanan video streaming bagi pengguna Grab. Dengan kerja sama ini, pengguna bisa menonton film HOOQ langsung di aplikasi Grab.

Kemitraan ini sendiri merupakan integrasi pertama yang terjalin antara satu platform digital regional dan penyedia streaming video online yang mencakup seluruh kawasan Asia Tenggara.

President of Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata mengatakan, Indonesia adalah negara yang pertama kali mendapatkan fitur tersebut, sebelum akhirnya akan diperkenalkan di Singapura, Filipina dan Thailand.

“Ini adalah negara yang pertama. Yang pertama kali adalah Indonesia karena seperti kita tahu semua orang pasti seneng nonton video,” ucap Ridzki di Jakarta, Rabu (13/02/2019).

Ridzki mengatakan, video online telah menjadi salah satu format media yang paling populer di Asia Tenggara termasuk Indonesia. Terhitung, lebih dari 50% dari masyarakat Asia Tenggara senang menonton video online setiap harinya.

{Baca juga: Grab Punya Layanan Baru, GrabExpress Car & GrabExpress Nalangin}

“Dimana ada sekitar 80% dari masyarakat Asia Tenggara menyatakan bahwa mereka menonton video online setiap hari,” tambah Ridzki.

Sebagai penawaran khusus saat peluncuran, pengguna berstatus Platinum User akan menjadi yang pertama untuk mengakses film HOOQ di aplikasi Grab. Hal ini dilakukan sebagai apresiasi perusahaan transportasi online ini terhadap pengguna yang setia menggunakan aplikasi tersebut.

“Bagi pengguna yang masuk kategori platinum user maka bisa mendapatkan program khusus gratis selama 3 bulan atau 10 ribu jam nonton,” ujar Ridzki.

{Baca juga: Grab Diguyur Modal Rp 3 Triliun oleh Perusahaan Amerika}

Hal serupa juga dikatakan oleh CEO HOOQ, Peter Bithos yang menyatakan bahwa kemitraan unik ini akan memperluas basis pelanggan Hooq secara signifikan. Sebab, pengguna Grab akan dapat menelusuri, membayar dan memutar video langsung dari aplikasi.

“Ini adalah waktu yang tepat bagi HOOQ dan kami sangat senang bermitra dengan Grab untuk menyajikan konten terbaik kepada lebih banyak pelanggan di Indonesia,” tutur Peter.

“Untuk pertama kalinya di Asia Tenggara, dua perusahaan terkemuka menggabungkan teknologi untuk menciptakan aplikasi gaya hidup baru yang selalu terhubung dengan konten video gratis dan premium dari HOOQ,” tambah Peter. (NM/FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Realme Masuk Top 5 Pasar Ponsel Asia Tenggara

Telset.id, Jakarta – Menurut laporan terbaru dari Counterpoint Research Market Monitor Q1 2020, realme berhasil meraih peringkat Top 5...

iOS 14 Bawa Fitur Terjemahan untuk Browser Safari

Telset.id, Jakarta  - Apple kabarnya menghadirkan fitur terjemahan bawaan (default) untuk Safari dalam pembaruan iOS 14. Selama ini, Apple...

Resmi, Ini Harga Samsung Galaxy A11 dan A21s di Indonesia

Telset.id, Jakarta - Samsung resmi meluncurkan dua smartphone entry level terbaru mereka di tanah air yaitu Galaxy A11 dan...

7 Game Nintendo Switch Gratis Terbaik 2020

Telset.id - Nintendo Switch menyediakan beragam game menarik bagi penggunanya. Meski sebagian besar game mesti Anda beli, tapi ada...

Atasi Jailbreak, Apple Rilis iOS 13.5.1 dan iPadOS 13.5.1

Telset.id - Apple akhirnya merilis update OS terbarunya yaitu iOS 13.5.1, iPadOS 13.5.1, dan watchOS 6.2.6, dimana update ini...
- Advertisement -