Energizer Siapkan 26 Model Ponsel, Apa Kelebihannya?

Telset.id, Jakarta – Setelah tahun lalu  meluncurkan ponsel dengan baterai berdaya 16.000 mAh, Energizer disebut-sebut akan kembali memperkenalkan 26 model baru ponsel pada gelaran Mobile World Congress (MWC). Apa saja kelebihannya?

Energizer akan melengkapi ponsel buatannya dengan berbagai fitur premium, seperti kamera yang bisa keluar dari bodi ponsel, layar yang bisa dilipat, dan baterai berdaya 18.000 mAh. Fitur itu akan tertanam di beberapa tipe ponsel.

Menurut The Verge, 26 ponsel Energizer bakal terbagi dalam empat lini, yakni Power Max, Ultimate, Energy, dan Hardcase. Kebanyakan ponsel yang akan diluncurkan merupakan bagian dari lini Energy dan Hardcase yang  berjenis feature phone.

{Baca iuga: Energizer akan Rilis Ponsel dengan Baterai Super Jumbo}

Lini Power Max akan menyertakan ponsel dengan baterai berdaya 18.000 mAh. Ponsel tersebut bakal menjadi yang berdaya baterai terbesar di dunia. Sebelumnya, rekor itu dipegang oleh Power Max P16K Pro, ponsel berdaya 16.000 mAh dari Energizer.

Terakhir, lini Ultimate akan menyertakan ponsel dengan kamera pop-up dan layar dengan poni berbentuk air. Sayang, belum banyak informasi yang beredar tentang semua ponsel Energizer. Namun, ada bocoran tentang lini Ultimate.

Menurut informasi, lini Ultimate merupakan lini yang lebih premium. GSM Arena bahkan melaporkan, Energizer Ultimate U620S Pop dan U630S Pop akan menggunakan prosesor jenis MediaTek Helio P70 dan P22.

{Baca juga: Energizer Ikut Luncurkan Smartphone, Desainnya Kekinian}

Kedua ponsel itu akan memiliki dua kamera bermotor yang dapat muncul keluar dari bodi ponsel. Lensa kamera ponsel tersebut beresolusi 16MP sebagai lensa utama dan  2MP untuk menghitung kedalaman.

Sementara U620S Pop, memiliki tiga kamera di bagian belakang dengan resolusi 16MP, 5MP, dan 2MP dan RAM 6GB serta memori 64GB. Kabarnya, ponsel tersebut akan mulai tersedia pada Juni 2019 mendatang. [BA/IF]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI