AOC dan Twentieth Century Fox Promo Film Alita: Battle Angel

Telset.id, Jakarta – AOC lewat Monitor Gamingnya, AOC Agon, menjadi partner resmi Twentieth Century Fox Film untuk mengkampanyekan film Alita: Battle Angel.

Nantinya Kerja sama ini akan melibatkan berbagai kegiatan promosi silang termasuk lomba media sosial regional, dan permainan berbasis web yang sederhana.

Marketing Communication AOC Indonesia, Dedah mengatakan merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk melanjutkan kerja sama lama kami dengan Twentieth Century Fox.

{Baca juga : Ngeri! Gamers Tewas Gara-gara Cari Sinyal}

“Kami berharap dapat terus menghadirkan pengalaman visual yang mendalam dan kampanye media sosial interaktif untuk menghadirkan lebih banyak kesenangan bagi penggemar di seluruh dunia, Ujar dadah dalam keterangannya.

Lebih lanjut, Film Alita: Battle Angel, dengan sempurna mewujudkan semangat kami untuk menemukan dan menggunakan teknologi tercanggih demi meningkatkan performa dalam pengaturan kompetitif pada AOC Agon, lini monitor gaming premium kami, yang sekarang secara rutin digunakan dalam kompetisi eSports.

Dedah juga menjelaskan, lini monitor gaming premium besutan AOC ini dirancang untuk menampilkan grafis gambar tingkat tinggi. Keunggulan teknologi yang dimiliki AOC Agon ini sangat cocok untuk menampilkan berbagai adegan seru pertempuran elit para Cyborg dari film Alita: Battle Angel.

AOC Agon sendiri hadir dalam tiga varian model yakni Agon I yang merupakan generasi pertama dari gaming monitor AOC Agon.

Berikutnya yakni Agon II menandai era baru monitor gaming berlayar lengkung. Beragam fitur yang ramah bagi pengguna pun dihadirkan di model ini seperti kompatibilitas USB 3.0, dan yang paling penting, desain melengkung sekitar 1800R untuk memungkinkan pengguna agar bisa mendapatkan tampilan yang lebih luas dan lebih mendalam.

{Baca juga : 5 Game Terbaru Paling Seru di Android dan iOS}

Dan yang ketiga untuk para gamer, AOC juga punya seri Agon III dengan layar melengkung dan premium. Salah satu model Agon III telah memenangkan penghargaan Red Dot, penghargaan internasional untuk kualitas desain tinggi. Desain seri ini mengintegrasikan ergonomi dan mode untuk memperkaya pengalaman bermain game dengan sempurna. Seri ini difokuskan pada peningkatan performa (mis. pemakaian standar HDR dan AMD FreeSync2 yang lebih luas), menciptakan suasana ruang bermain yang lebih menarik, dan desain yang lebih nyaman dan ramah pengguna. (MS)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI