Laku Keras, Diskon Harga Oppo R17 Pro Diperpanjang

Telset.id, Jakarta – Saat pertama kali diluncurkan di Indonesia, harga Oppo R17 Pro mencapai Rp 9,9 jutaan. Akan tetapi, Oppo memberikan diskon Rp 1 juta, sehingga harga smartphone flagship terbaru Oppo tersebut menjadi Rp 8,9 jutaan.

Pada awalnya, Oppo hanya memberikan diskon dan beberapa hadiah menarik selama sesi penjualan perdana Oppo R17 Pro pada 17 sampai 20 Januari 2019 lalu.

Namun, karena melihat sambutan baik konsumen Tanah Air terhadap smartphone itu, Oppo akhirnya memperpanjang masa diskon hingga 31 Januari  mendatang.

{Baca juga: Hands-on Oppo R17 Pro: Flagship Menarik di Awal Tahun Ini}

“Penjualan perdana Oppo R17 Pro mendapat sambutan baik oleh konsumen kami pada hari pertama, penjualannya 2 kali lebih baik dibanding penjualan perdana Find X,” kata PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, dalam keterangan resminya.

“Menanggapi hal tersebut, kami akan perpanjang pemberian cashback  sebesar 1 juta rupiah pada perangkat ini hingga 31 Januari 2019 mendatang,” jelasnya.

Sambutan baik konsumen juga terjadi pada masa pre-order periode pertama, yang digelar pada tanggal 4 sampai 16 Januari lalu. Aryo mengatakan, sebagian besar unit Oppo R17 Pro di periode pertama terjual dari skema pre-order.

{Baca juga: Potret Indahnya Malam di Jakarta Pakai Kamera Oppo R17 Pro}

Meski demikian, ia sama sekali enggan menyebutkan berapa unit Oppo R17 Pro yang telah laku terjual pada skema pre-order.

“Yang pre-order 40% dari stok yang ada di batch pertama dari 4 sampai 16 Januari. Jumlah keseluruhannya, belum bisa saya infokan,” ucapnya, saat ditemui tim Telset.id di Jakarta, Kamis (17/01/2019).

Oppo R17 Pro sendiri merupakan smartphone pembuka Oppo di awal tahun 2019. Sama seperti smartphone flagship Oppo lainnya, R17 Pro juga mengusung konsep dan teknologi yang berbeda daripada smartphone Oppo lainnya yang beredar di sini sebagai daya tarik utamanya.

{Baca juga: Mencoba Kemampuan Portrait Mode pada Kamera Oppo R17 Pro}

Smartphone ini memiliki layar berjenis AMOLED berukuran 6,4 inci dengan resolusi Full HD+ (1.080 x 2.340 piksel) dan telah dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 6. Di bawah layarnya, terdapat sistem keamanan berbasis biometrik, yakni sensor sidik jari yang responsif untuk mengenali jari pengguna dan membuka smartphone.

Oppo R17 Pro menjadi salah satu smartphone pertama yang ditenagai oleh prosesor octa-core 2.2 GHz Snapdragon 710. Didukung juga dengan RAM 8 GB, ROM 128 GB, serta sistem operasi ColorOS 5.2 berbasis Android 8.1 Oreo.

Di sektor baterainya, R17 Pro disematkan baterai berkapasitas 3,700 mAh yang mendukung teknologi pengisian cepat, SuperVOOC Flash Charge, yang juga terdapat di Oppo Find X Lamborghini Edition. Teknologi ini diklaim dapat mengisi penuh baterai dalam waktu 35 menit saja.

Sementara kameranya, Oppo R17 Pro memiliki tiga kamera utama di bagian belakangnya, dengan resolusi masing-masing 12 MP lensa wide-angle sesnor Sony IMX 362 aperture F1.5 / F2.4 sebagai lensa utama, 20 MP lensa depth aperture F2.6, serta lensa 3D depth sensor. Juga, disematkan kamera depan dengan resolusi 25 MP sensor Sony IMX 576 aperture f/2.0 yang didukung fitur HDR dan AI Beauty Camera. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Main Game dengan Realme Buds Q Diklaim Anti Delay

Telset.id, Jakarta - Realme baru saja meluncurkan perangkat TWS yang dinamai Realme Buds Q. Menariknya, Realme Buds Q telah...

Honor 30 Lite Debut dengan Chipset Dimensity 800

Telset.id - Honor barus saja merilis Honor 30 Lite, yang merupakan versi terbaru dari Honor 30 series. Smartphone ini...

Cara Merekam Layar PC Windows Pakai PowerPoint

Telset.id - Mungkin ada aplikasi-aplikasi khusus yang menawarkan fitur perekaman layar. Akan tetapi tentu kita perlu usaha mencari dan...

Masuki New Normal, Pengguna Telkomsel Makin Rajin Internetan

Telset.id, Jakarta – Masuki New Normal, penggunaan layanan internet atau payload pelanggan Telkomsel di wilayah operasional Jabotabek Jabar selama...

Realme 6i Bakal Meluncur di India, “Kloningan” Realme 6s

Telset.id, Jakarta  - Realme telah merilis produk realme 6i pada Maret lalu. Uniknya, produk tersebut dipasarkan di India dengan...
- Advertisement -