DJ Vee Felicia & Dul Jaelani Meriahkan Youth Festival 2019

Telset.id, Tangerang – Telkomsel kembali menggelar ajang “Youth Festival 2019” di kota Tangerang. Beragam kegiatan dihadirkan dalam event yang bertujuan untuk mencari bakat-bakat muda yang kreatif di Tanah Air.

Beberapa kegiatan yang digelar antara lain, students performance (Beladiri, Band & Dance), game digital interaktif, kompetisi Esport (Mobile Legends dan PUBG), serta menampilkan hiburan menarik lainnya.

“Di acara Telkomsel Youth Festival 2019 ini kami ingin mewadahi hobby dan kreativitas para anak-anak muda khsusnya pelajar,” kata General Manager Youth & Community Area Jabotabek Jabar Telkomsel Ricky E Panggabean dalam keterangan resminya.

Dalam acara ini para siswa antar sekolah akan berkompetisi atau unjuk kebolehan dari bakat yang mereka miliki, seperti dibidang seni, olahraga dan beladiri. Telkomsel telah menyiapkan hadiah belasan juta rupiah untuk para pemenang dalam kompetisi tersebut.

Telkomsel juga menggelar cerdas cermat digital yang dapat diikuti dengan memanfaatkan jaringan internet cepat dan aplikasi berbasis web Kahoot! Yang bisa diikuti oleh ratusan pengunjung dalam satu waktu.

Para anak muda dan pelajar yang hadir diacara ini juga dapat mengikuti talkshow inspiratif dan seru yang dibawakan oleh Grandmaster Memory, Yudi Lesmana. Di acara talkshow ini para pelajar diajarkan langsung teknik dalam mengingat atau menghafal secara cepat.

{Baca juga: Telkomsel Bawa Indonesia Masuki Era Industri 4.0}

Dalam meningkatkan penetrasi digital dikalangan anak muda, layanan digital emoney TCash juga hadir memberikan kejutan dengan men-snap QR Code yang ada dan pengunjung bisa mendapat hadiah langsung saldo TCash hingga Rp 1 juta.

Selain itu, Telkomsel juga menghadirkan special booth rumah hantu yang bercerita tentang salah satu series terbaru yang hanya ada di MAXstream, yakni “Nawangsih”.

{Baca juga: Telkomsel MAXstream Hadirkan Web Series Horor “Nawangsih”}

Acara semakin seru karena Telkomsel juga menghadirkan performance menarik yang dibawakan langsung oleh DJ Vee Felicia dan Dul Jaelani. Para pengunjung juga bisa mengikuti photobooth menarik seperti Korean booth series, yang dapat digunakan untuk berfoto dengan mengunakan kostum Korea.

“Terimakasih kepada anak-anak muda, khususnya para pelajar di Tangerang yang sangat antusias dalam mengikuti acara Youth Festival 2019,” tutup Ricky. [HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI