Usung Teknologi Atom Cell, Segini Harga Acmic D10 dan C5

Telset.id, Jakarta – Dua powerbank terbaru Acmic baru saja diluncurkan, yakni Acmic D10 dan Acmic C5 telah dirilis di Indonesia. Kedua powerbank ini mengusung teknologi Atom Cell, yang memungkinkannya memiliki kapasitas baterai besar di dalam body yang kecil. Lantas dengan teknologi tersebut, berapa harga Acmic D10 dan C5?

Acmic D10 bakal dibanderol dengan harga Rp 299 ribu. Sementara Acmic C5, dilepas dengan harga Rp 199 ribu.

Keduanya akan tersedia secara eksklusif di Tokopedia pada hari ini (14/01/2019) dengan adanya diskon khusus sebesar 50% menjadi Rp 149 ribuan dan Rp 99 ribuan.

“Saat ini di Tokopedia sudah ada lebih dari 100 juta jenis produk yang siap dibeli dengan harga terbaik dan transparan, salah satunya produk powerbank, seperti ACMIC D10 dan ACMIC C5, yang dipasarkan secara eksklusif di Tokopedia,” jelas Category Lead HP/Gadgets category Tokopedia, Willy Pawitra.

Acmic D10 dan C5 sendiri memiliki body yang terbilang kecil dengan penampang seukuran “kartu nama”. Dimensi kedua powerbank ini masing-masing berukuran 90.7×63.3×22.3 mm dan 90.4×62.9.12.6 mm, serta berat masing-masing mencapai 184g dan 102g.

“Dengan teknologi Atom Cell, Acmic D10 dan Acmic C5 bisa menghadirkan kapasitas besar, dalam body yang mini,” kata CEO Satu Pro Global Niaga selaku distributor tunggal Acmic di Indonesia, Heri Hertanto, dalam peluncuran Acmic D10 dan Acmic C5 di Jakarta, Senin (14/01/2019).

Heri mengklaim, dengan ukurannya tersebut, Acmic D10 dan C5 akan mudah digunakan, serta nyaman disimpan di dalam saku maupun di tas saat pengguna bepergian. Khusus untuk D10, dalam paket pembelian juga terdapat hanger kabel USB yang memiliki fungsi ganda, sebagai gantungan sekaligus kabel USB.

Selain mengusung teknologi Atom Cell, Acmic juga memberikan indikator LED digital untuk Acmic D10. Fitur ini memudahkan pengguna mengetahui kisaran kapasitas baterai yang tersisa.

“D10 menjadi powerbank terkecil yang punya fitur indikator LED digital,” papar Heri.

Acmic C5 memang tidak memiliki indikator tersebut, namun kedua powerbank ini telah dilengkapi micro USB untuk daya masuk dan dua USB untuk daya keluar dengan tegangan maksimal 5 volt.

Selain itu, terdapat 9 perlindungan pintar meliputi yang ditanamkan di dalam kedua powerbank ini untuk mencegah kesalahan-kesalahan yang mungkin terjadi saat melakukan pengisian baterai.

9 perlindungan tersebut meliputi, Smart Temperature Protection, Smart Over-Charge Protection, Smart Over-Discharge Protection, Smart Short-Circuit Protection, Smart Input Over-Voltage Protection, Smart Output Over-Voltage Protection, Smart Recovery Protection, Smart Output Over-Current Protection dan Smart PTC Cell Protection. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Samsung Galaxy Book S (2020) Meluncur dengan Spesifikasi Lebih Powerful

Telset.id, Jakarta – Samsung Galaxy Book S edisi 2020 resmi dirilis dengan chipset Intel Lakefield SoC yang lebih bertenaga...

7 Tablet Terbaik Harga Rp 2 – 5 jutaan Tahun 2020

Telset.id - Bagi kalian yang sedang mencari tablet untuk kebutuhan sehari-hari, tablet Android biasanya memang menawarkan harga yang lebih...

Canon Webcam Tersedia di MacOS, Download di Sini!

Telset.id, Jakarta - Kecewa dengan kualitas kamera webcam yang kurang bagus? Apabila Anda memiliki kamera DSLR maupun kamera mirrorless Canon,...

Video Call dan Streaming Film Dongkrak Trafik Data Indosat

Telset.id, Jakarta - Perubahan perilaku masyarakat yang tidak bisa mudik, berdampak pada trafik komunikasi Indosat Ooredoo. Tercatat trafik Data...

Rekomendasi 10 Aplikasi Foto Bergerak Terbaik di Android

Telset.id - Kreativitas bisa dilakukan dari sebuah foto dengan bantuan sebuah aplikasi. Misalnya saja, membuat foto bergerak menggunakan aplikasi...
- Advertisement -