Bocoran Poster Ungkap Varian Warna Redmi 7, Apa Saja?

Telset.id, Jakarta – Redmi 7 sepertinya akan menjadi perangkat pertama Redmi yang diluncurkan pasca perpisahan dengan brand utama, Xiaomi. Dan hanya beberapa hari sebelum tanggal rilisnya, yang konon jatuh pada 10 Januari besok, sejumlah bocoran terkait perangkat pun beredar. Salah satunya terkait pilihan warna yang dibawa.

Dilaporkan GSMArena, Selasa (8/1/2019), hal ini terungkap setelah sebuah poster yang menampilkan rupa ponsel bocor. Dari poster, diketahui bahwa Redmi 7 akan memiliki setidaknya tiga warna, termasuk hitam, biru dan merah dengan dua warna gradien terakhir dicampur dengan ungu.

Tak hanya itu, bocoran poster juga mengkonfirmasi sebuah kamera dengan resolusi 48MP. Tentu saja, disamping tanggal peluncuran.

{Baca juga: Bikin Penampakan TENAA, Inikah Xiaomi Redmi 7 Pro?}

Perpisahan antara Xiaomi dan Redmi sendiri tak bisa dipungkiri menjadi salah satu kabar yang cukup mengejutkan di awal tahun ini.

Menurut CEO Xiaomi, Lei Jun, berpisahnya kedua merek tersebut akan membantu dan meningkatkan fokus penjualan serta pertumbuhan dari masing-masing merek.

{Baca juga: Redmi Resmi “Pisah” dari Xiaomi}

Redmi sendiri merupakan brand dengan penjualan secara global yang cukup bagus. Berdasarkan klaim Xiaomi, mereka telah berhasil menjual 600.000 unit Redmi Note 6 Pro hanya dalam hitungan menit pada momentum flash sale pertama mereka di India pada Jumat 24 November 2018 lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI