Beranda NEWS Rayakan Ultah, Erajaya Kasih “Kado” Mobil ke Pelanggan

Rayakan Ultah, Erajaya Kasih “Kado” Mobil ke Pelanggan

Telset.id, Jakarta – PT Erajaya Swasembada, Tbk (Erajaya Group) mengumumkan pemenang program “EraVersary, Beli Hape Gratis Mobil,”. Program ini adalah promosi dalam rangka ulang tahun perusahaan yang ke-22 yang digelar pada periode Agustus hingga November 2018.

Pada acara tersebut total peserta undian mencapai 447.783 untuk memenangkan ratusan hadiah dan grand prize berupa dua unit mobil Honda HRV.

Menurut Director Marketing and Communication Erajaya Group, Djatmiko Wardoyo, program ini adalah untuk memberikan kegembiraan kepada pelanggan di “ultah” Erajaya.

“Sukacita perayaan ulang tahun Erajaya Group kali ini harus dirasakan juga oleh seluruh konsumen setia yang selalu percaya dan mendukung bisnis Erajaya Retail Group,” ucap Djatmiko di Restoran Kembang Goela, Jakarta Kamis (20/12)

Djatmiko berharap jika program ini juga dapat meningkatkan kepercayaan pengguna untuk tetap berbelanja di retail mereka.

“Diharapkan dengan adanya program EraVersary dapat meningkatkan value dan kepercayaan lebih lagi dari konsumen kepada seluruh toko ritel kami,” tambahnya.

Program ini dapat diikuti oleh semua konsumen dengan mekanisme belanja minimal Rp 1 juta di seluruh outlet jaringan Erajaya Retail Group maka konsumen berhak mendapatkan membership di erafone.com.

Konsumen mendapatkan kupon undian untuk memenangkan hadiah yang disaksikan oleh perwakilan Departemen Sosial, Kepolisian Republik Indonesia dan Notaris.

“Kami percaya dengan perkembangan toko ritel offline Erajaya Group yang semakin agresif bahwa costumer experience and promotion dalam berbelanja di toko kami menjadi nilai yang sangat penting oleh karena itu costumer promotion atau activity seperti EraVersary ini akan terus kami jalankan untuk tetap di top of costumer mind,” ucap Djatmiko.

Hal serupa juga dikatakan oleh Hasan Aula selaku CEO Erajaya. Dalam sambutannya dirinya mengatakan bahwa program undian ini merupakan komitmennya untuk tetap memberikan layanan terbaik bagi pelanggan.

“Kita ingin memberikan layanan terbaik dan dampak kepada toko retail,” ucap Hasan.

Selain itu dirinya mengambahkan supaya tahun depan jumlah peserta undian hadiahnya bisa semakin banyak demi memberikan kegembiraan kepada pengguna.”Kedepan bisa lebih baik dan audience yang lebih besar. Audience bisa jauh lebih besar,” tutupnya.

Undian pun dilaksanakan melalui sistem komputarisasi. Selain ada 2 mobil Honda HRV, ada juga puluhan hadiah utama berupa mulai dari Samsung Galaxy Note sampai DJI Mavic Air.

Sedangkan ada juga kategori hadiah hiburan yang jumlahnya hingga ratusan hadiah mulai dari Samsung Galaxy J2 Prime hingga Voucer belanja Carrefour sebesar Rp 500 ribu. Pengundian pun telah dilakukan dan banyak orang yang beruntung untuk mendapatkan hadiah tersebut.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here