Ini Alasan Acer Gandeng Mobil Mini di Laptop Terbaru

Telset.id, Jakarta –  Kolaborasi merek laptop dan mobil sepertinya menjadi hal yang lazim belakangan ini. Jika sebelumnya ada Asus dan Lamborghini, kini giliran Acer yang menyandingkan dirinya dengan Mini Maxindo, diler resmi merek Mini Cooper di Indonesia. Adapun kerjasama ini didasarkan pada kesamaan pasar keduanya, yang sama-sama menyasar masyarakat perkotaan dengan gaya hidup premium.

Dalam kerjasama ini, Acer memperkenalkan seri laptop Thin & Light, termasuk seri swift 7 yang masuk kategori tertipis di dunia dan Swift 5 yang merupakan produk paling ringan perusahaan, dengan ciri khusus, yakni wallpaper bertemakan mobil Mini.

Kesemua produk ini juga dipamerkan Mini Maxindo di Pondok Indah, sehingga memungkinkan pengguna dan calon pembeli mobil Mini bisa melihat langsung produk Laptop unggulan perusahaan teknologi asal Taiwan tersebut.

“Kolaborasi ini didasarkan pada kesamaan target audience. Laptop Swift, Switch dan Spin, serta lineup mobil berkelas dari Mini menyasar masyarakat urban yang menikmati kebebasan, individualitas dan gaya hidup premium serta kontemporer,” ujar Product Manager Acer Indonesia, Suryadi Hiumanbrata di Jakarta, Kamis malam (13/12/2018).

{Baca juga: Laptop Gaming dengan Prosesor 12nm Dirilis, Acer Predator Helios 500}

Disisi lain, Mini Maxindo menganggap kolaborasi dengan Acer Indonesia merupakan kesempatan yang sangat baik bagi diler mobil mewah asal Inggris tersebut untuk memperluas pangsa pasar mereka di ibukota DKI Jakarta.

“Ini merupakan kesempatan kami untuk terus memperluas jangkauan pelanggan terutama kaum urban. Kegiatan pada hari ini diadakan di showroom Mini Maxindo, yang hadir dengan desain unik, stylish dan erat dengan gaya hidup kaum urban juga merupakan rumah bagi seluruh penggemar mini.” ujar Operations Manager Mini Maxindo Satrio Atriono.

Mini Maxindo merupakan diler resmi kendaraan Mini di Indonesia sejak 2011. Diler ini secara konsisten mengkomunikasikan seputar keunggulan kendaraan Mini baik dari segi desain maupun fungsionalitas dengan merangkul berbagai komunitas.

Dengan kerjasama ini, kalangan kelas atas yang bergaya hidup modern bisa memilih serangkaian laptop premium Thin & Light (Swift, Switch, Spin) dari Acer dan rangkaian kendaraan Mini, yakni seri Clubman, Countryman dan Cabrio.

{Baca juga: Acer Swift 5, Laptop Ringan dengan Spek Garang}

“Perpaduan keduanya memungkinkan penggunanya untuk eksplorasi gaya hidup serta menemukan kemungkinan baru dalam hidup mereka,” kata Satrio.

Lebih lanjut, Suryadi menjelaskan, Acer Swift series cocok dipadukan dengan Mini Clubman untuk mengejar gaya elegant dan mature. Itu karena laptop Acer Swift berukuran sangat tipis, dan elegan sehingga memungkinkannya dibawa kemanapun bersama Mini Clubman.

Kalangan yang berjiwa fleksibel, praktis dan petualang dinilai cocok menggunakan Acer Spin series dan Mini Countryman. Ini lantaran laptop bisa berubah menjadi beberapa mode, yakni tablet, tent dan sharing yang membantu pengguna tetap aktif dan produktif dalam segala situasi.

Sedangkan untuk kalangan berjiwa trendy dan attractive, Acer Switch series dan Mini Cabrio dinilai pas karena laptop ini bisa dilepas dari keyboard atau detachable dan dapat diubah ke dalam berbagai mode penggunaan. [WS/IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

3Doodler Ciptakan Printer 3D Khusus Anak-anak Playgroup

Telset.id, Jakarta - Printer 3D selalu dianggap sebagai hobi orang-orang dewasa. Namun, perusahaan bernama 3Doodler baru-baru ini mengumumkan peluncuran...

Cantik Banget! Begini Tampilan Galaxy Buds+ Warna Merah

Telset.id, Jakarta - Ketika pertama kali memboyong Galaxy Buds+, Samsung cuma menghadirkan tiga opsi warna saja, yakni putih, biru, dan...

Asyik! Galaxy S20 dan ROG Phone 2 Bisa Mainkan Game Google Stadia

Telset.id, Jakarta - Saat pertama kali diluncurkan ke hadapan publik, Google Stadia hanya bisa dimainkan terbatas di perangkat smartphone...

Yeayy! Pengguna Bisa “Cicip” Game Android Sebelum Download

Telset.id, Jakarta - Google ingin meningkatkan ekosistem game di Android agar semakin ramah bagi para gamers. Raksasa pencarian ini menghadirkan fitur game...

Batal Meluncur di MWC, Ini Jadwal Peluncuran Oppo Find X2

Telset.id, Jakarta - Peluncuran Oppo Find X2 seharusnya digelar di Barcelona, Spanyol pada 22 Februari. Namun, karena wabah virus Corona...
- Advertisement -