Tri Targetkan Tambah 10 Juta Pelanggan Baru di 2019

Telset.id, Jakarta – Meski tahun 2018 belum habis, namun Hutchison 3 Indonesia (Tri Indonesia) sudah mencanangkan target jumlah pelanggan untuk tahun 2019. Operator dengan merek dagang Tri itu ingin ada penambahan hingga 10 juta pelanggan di tahun depan.

Chief Commercial Officer Tri Indonesia, Dolly Sutanto mengatakan saat ini mereka memiliki 37 juta pelanggan di seluruh Indonesia, dari Aceh hingga Gorontalo.

Dolly menambahkan sekitar 80 persen dari pelanggannya adalah anak muda usia produktif dan 90 persen adalah pengguna smartphone yang native. Dia berharap akan ada penambahan lagi tahun depan.

“Kami targetkan tahun depan akan ada penambahan 5 sampai 10 juta pelanggan baru di akhir tahun depan,” ucap Dolly di Jakarta, Selasa (11/12/2018).

{Baca juga: Terinspirasi Anak Muda, Tri Luncurkan 2 Program Jagoan}

Adapun upaya yang dilakukan Tri adalah dengan meluncurkan program 2x Lebih Banyak dan pembaruan Program Loyalty BonsTri Points pada hari ini. Dirinya berharap jika 2 program tersebut bisa mendongkrak jumlah pelanggan mereka.

“Salah satunya BonsTri, menggelar jaringan di tempat baru dan pelanggan kita bertambah itu upaya khusus pasti memanjakan,” ujarnya

Rencana lainnya adalah dengan menambah site menara Base Transceiver Station (BTS). Walaupun belum menjelaskan secara detail Dolly mengatakan jika akan ada ribuan BTS yang akan dibangun tahun depan.

“Diatas 8000 Site BTS 4G. Kita akan melakukan gathering untuk memberikan informasi lebih lanjut strategi kita,” tutur Dolly.

Pada hari yang sama Tri Indonesia meluncurkan dua program yang terinpirasi dari gaya hidup dinamis anak muda Indonesia. Adapun program tersebut bernama “2x Lebih Banyak” dan “Loyalty BonsTri Points”.

{Baca juga: Jagokan Paket Unlimited, Smartfren Targetkan 15 Juta Pelanggan}

“Inovasi dan pembaruan yang kami lakukan kali ini terinspirasi dari kerasnya tantangan hidup anak muda yang memiliki beragam keinginan yang membuat mereka menjadi kreatif dan inovasi,” kata Dolly Sutanto

“Program kali ini memberikan keuntungan ganda saat isi ulang pertama dan menawarkan lebih banyak keuntungan serta kemudahan dengan BonsTri Points,” tambahnya.

Program 2x Lebih Banyak merupakan program yang terkait dengan jumlah pulsa. Setiap isi ulang pertama mulai dari Rp 1000 maka pelanggan Tri akan dimanjakan dengan dobel pulsa hingga maksimum Rp 50.000.Selain itu, pengguna Tri juga akan mendapatkan manfaat langsung seperti kuota internet atau paket langganan nonton film Korea maupun produk digital lainnya. [NM/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI