Nih, 6 Kado Natal Terbaik untuk Traveler

Telset.id, Jakarta – Salah satu tradisi yang tidak boleh dilewatkan setiap kali hari Natal tiba adalah berbagi hadiah atau bertukar kado Natal. Namun demikian, kita semua pasti tahu, bahwa mencari kado untuk orang terkasih bukanlah perkara mudah. Apalagi jika kita berharap kado itu tidak hanya sekedar disukai, tetapi juga bermanfaat. Lalu, apa kado yang pas buat traveler?

Nah, sebenarnya ada banyak hal lho, yang bisa kita pilih sebagai hadiah atau kado kepada keluarga atau teman di hari Natal kali ini. Apalagi jika mereka punya hobi spesifik, katakan saja traveling. Tidak perlu mahal, yang penting unik dan bisa digunakan untuk menemani perjalanan.

Misalnya saja smartphone dengan umur panjang seperti Oppo A7, universal travel adaptor untuk menyesuaikan dengan berbagai negara, dan lainnya. Untuk lebih jelasnya, yuk simak penelusuran kami:

1. Oppo A7

Banyak hal dibutuhkan orang saat sedang traveling, entah itu untuk sekedar menunjukkan jalan, menerjemahkan bahasa setempat, mengabadikan momen, hingga melakukan pembayaran. Daripada dibuat repot dengan banyak perintilan, ya GPS, ya kamera, ya kamus, sebuah smartphone dengan umur panjang sudah pasti menjadi solusi terbaik.

Bukan saja bisa diandalkan sebagai alat komunikasi, ini juga bisa menjadi teman yang menyenangkan dalam menempuh perjalanan panjang. Oppo A7 misalnya, dengan kapasitas baterai 4.230 mAh yang dibawanya, tak perlu melulu diberi makan. Ia bisa menunjang aktivitas pengguna seharian.

{Baca juga: Harga Oppo A7 Mahal, Kenapa Masih Pakai Snapdragon 450?}

Tak hanya itu, Oppo A7 juga dilengkapi dengan sistem manajemen baterai berbasis kecerdasan buatan (AI), yang mampu menonaktifkan aplikasi yang sedang tidak dipakai serta memangkas caching untuk menghemat daya.

Dengan keunggulan di atas, ditambah desain premium yang ditawarkan dan harga terjangkau, Oppo A7 bisa menjadi kado Natal terbaik bagi keluarga atau teman yang hobi traveling.

2. Universal Travel Adaptor

Tak semua negara memiliki stop kontak yang jenisnya sama dengan apa yang ada di Indonesia, khususnya negara-negara di luar Asia Tenggara atau Eropa. Karena itu, sebuah universal travel adaptor yang memungkinkan mereka tetap dapat terhubung dengan arus listrik pun bukannya tidak mungkin akan sangat dibutuhkan.

Bukan sesuatu yang langka memang, apalagi bagi seorang traveler, namun memberikan perangkat ini sebagai hadiah juga tak pernah ada salahnya. Siapa tahu kan, travel adaptopr mereka yang lama sewaktu-waktu rusak atau tertinggal di suatu tempat. Apa yang Anda hadiahkan bisa tetap berguna, paling tidak sebagai cadangan.

{Baca juga: 5 Gadget Andalan untuk Menemani Penerbangan Panjang}

3.  Smartphone Stabilizer

Mengabadikan setiap detik dari momen perjalanan menjadi sesuatu yang lumrah belakangan ini. Apalagi bagi mereka yang memiliki channel YouTube sendiri.

Nah, jika keluarga atau teman Anda itu termasuk salah satunya, memberikan hadiah berupa smartphone stabilizer tentu bisa jadi pilihan terbaik.

Bukan saja tidak sulit dicari, kado Natal ini juga akan sangat berguna bagi mereka, utamanya dalam menghasilkan sebuah karya terbaik untuk nantinya diunggah ke channel mereka.

4. Woollip Travel Pillow

Salah urat lantaran salah posisi tidur, entah itu aat berada di pesawat atau di kereta, siapa juga yang mau? Tak heran, jika kemudian bantal leher pun seperti menjadi barang wajib bagi para traveler. Satu bantal keluaran Woollip ini bisa jadi solusi. Bentuknya ergonomis dan mirip pelampung, membuatnya tak hanya menghemat tempat tetapi juga mudah dibawa bepergian. Untuk mengembangkannya, Anda cukup meniupnya sebanyak 2-3 kali, dan… voila! Siap digunakan. Sederhana, tapi berguna.

5. Travel Jurnal ‘I Was Here’

Mengabadikan momen dengan kamera tak melulu menjadi satu-satunya pilihan bagi seorang traveler dalam mengingat penjalanannya. Adakalanya, mereka juga menuliskan itu ke dalam sebuah catatan.

Nah, jika keluarga atau teman Anda itu termasuk ke dalam tipe traveler kedua, sebuah jurnal mungkin bisa jadi hadiah terbaik. Jurnal travel ‘I Was Here’ ini membagi dirinya ke dalam sejumlah bagian, untuk perjalanan, ulasan, kiat lokal, alamat penting, dan banyak lagi untuk menjabarkan sebuah petualangan. Ada juga ruang di bagian belakang untuk mengumpulkan semua tiket kereta atau kertas lainnya yang mungkin sayang untuk dibuang.

6. Liquid Savvy 32-ounce Insulated Water Bottle


Air selalu menjadi hal yang dibutuhkan seseorang, apalagi saat melakukan perjalanan. Tak hanya membuat minuman tetap dingin selama 24 jam, botol minuman ini juga bisa membuat minuman tetap panas hingga 12 jam. Ini terbuat dari baja tahan karat kelas profesional yang cukup kuat untuk menahan tetesan. Botol minuman ini juga dilengkapi tiga tutup anti bocor yang cocok untuk aktivitas apa pun. Pas, buat mereka yang hobi traveling.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI