LINE Rilis Game Destiny Child untuk Android dan iOS

Telset.id, Jakarta – LINE merilis game anyar berjudul Destiny Child untuk Android dan iOS. Game ini sudah dapat dimainkan di 164 negara, termasuk Indonesia. Destiny Child dikembangkan oleh LINE GAMES dan SHIFTUP, seperti keterangan tertulis yang diterima oleh tim Telset.id di Jakarta, Jumat (7/12/2018).

Destiny Child adalah sebuah mobile CCG (Collectable Character Game) yang menceritakan petualangan kandidat Raja Iblis dan ketiga succubi pendukungnya, yakni ‘Mona’, ‘Lisa’ dan ‘Davi’.

Pemain bisa mengoleksi dan mengasuh lebih dari 300 karakter, di mana setiap karakter memiliki cerita berbeda antara satu dengan yang lainnya. Karakter ini bisa digunakan untuk membuka potensi penuh mereka serta dapat membentuk tim all-star untuk berbagai permainan strategis. Selain itu, game ini dilengkapi dengan serangan bos (Boss Raid) dan juga mode pemain lawan pemain (PvP).

Keseriusan LINE dalam mengembangkan Destiny Child ditandai dengan digandengnya ilustrator terkenal asal Korea Selatan, Hyung-tae Kim untuk merancang ilustrasi Live2D game ini. Dengan ini, pengguna diharapkan dapat merasakan asyiknya bermain game dari berbagai aspek.

{ Baca juga: LINE dan Tencent Kongsian Bikin Mobile Payment di Jepang }

Tak hanya itu, game ini menawarkan konten serba guna, mulai dari quest cerita utama hingga PvP seperti ‘Devil Rumble’ dan dungeon harian, seperti ‘Underground’ dan ‘Event Dungeon’.

Sebenarnya Destiny Child sudah terlebih dulu diluncurkan di Korea Selatan dan Jepang pada 2016 dan 2017 lalu, dan sangat populer di kedua negara tersebut. Bahkan di Korea Selatan, game ini meraih aplikasi permainan terlaris No.1 setelah tiga hari rilis di App Store dan Google Play.

{ Baca juga: Tergiur Pasar Game Online, Telkomsel Rilis ShellFire }

Untuk meningkatkan apresiasi gamer, game ini juga telah menyelenggarakan kontes illustrasi tahunan dan pameran karya seni offline. Setiap pengguna game ini dapat berpartisipasi dalam acara tersebut.

Selain itu, LINE GAMES akan menggelar event special bertajuk ‘Devil Festa’ untuk merayakan perilisan global game Destiny Child. Hadiahnya macam-macam, seperti ‘5-star character summon scroll’ dan ‘10,000 onyx’.

LINE GAMES juga menyiapkan beberapa opsi login untuk memudahkan penggunanya di seluruh dunia. Dalam hal ini, pengguna bisa memilih untuk login dari akun Android, iOS, atau dari akun sosial media seperti LINE dan Facebook. [WS/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI