Resmi! Huawei Nova 4 akan Dirilis Menjelang Natal

Telset.id, JakartaHuawei Nova 4 dipastikan akan dirilis menjelang natal, atau tepatnya pada 17 Desember mendatang. Kepastian itu muncul, setelah Huawei membagikan teaser mereka soal smartphone dengan desain bezel-less tersebut.

Dilansir Telset.id dari GSMArena, Selasa (04/12/2018), pada teaser bernuansa dominan hitam dan merah itu, Huawei menggambarkan smartphone bezelless dengan posisi kamera di pojok kiri atas layar.

Desain tersebut tampak mirip dengan desain Infinity-O dari Samsung, yang kabarnya bakal diusung oleh Samsung Galaxy A8s.

Dengan belum adanya kabar peluncuran Galaxy A8s, bisa jadi Huawei Nova 4 menjadi smartphone pertama yang mengadopsi desain Infinity-O menjelang tutup tahun 2018.

Hingga kini, Huawei belum memberikan informasinya soal spesifikasi Nova 4, termasuk sektor dapur pacunya. Namun, jika melihat seri Nova 3 yang dirilis pada Juli lalu dengan SoC Kirin 970, Nova 2s yang menggunakan Kirin 960, bisa jadi Huawei Nova 4 bakal ditenagai oleh SoC Kirin 980.

Sebab, apabila Huawei memutuskan untuk menyematkan Kirin 710 untuk Huawei Nova 4, akan banyak konsumen maupun penggemar merk ini yang kecewa. Itu karena, Kirin 710 sudah lebih dulu digunakan pada smartphone menengah dan terjangkau, Huawei Nova 3i.

Sebelumnya, gambar foto yang diklaim sebagai smartphone Huawei Nova 4 kembali beredar di internet. Berbeda dengan bocoran gambar sebelumnya, kali ini smartphone anyar Huawei dengan layar berlubang itu tampil lebih jelas.

Gambar terbaru yang diklaim sebagai Huawei Nova 4 ini ditampilkan sekilas pada perayaan ulang tahun ke-18 penyanyi asal China, Jackson Yee. Pada bocoran foto itu, smartphone tersebut nampak memiliki layar berlubang di sudut kiri atas.

Hadirnya lubang di layar tersebut menghilangkan desain poni, sehingga memungkinkan perangkat hadir dengan ukuran bezel lebih kecil. Meski begitu, terlihat perangkat tersebut masih memiliki bezel di bagian bawah.

Desain belakang Huawei Nova 4 belum dapat dikonfirmasi, meski diperkirakan akan tampil menyerupai Huawei P20 Pro. Gambar itu juga menampilkan bagian bawah perangkat dengan lubang speaker dan port USB Type-C. (WS/FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI