Siap-siap! Erajaya Segera Jual iPhone XS ke Indonesia

Telset.id, Jakarta Erajaya memastikan akan jual iPhone XS ke Indonesia. Smartphone terbaru Apple itu, akan dijual bersama dengan iPhone XS Max, dan iPhone XR di sejumlah toko retail di Indonesia.

Hal ini dikonfirmasi oleh Direktur Marketing Komunikasi Erajaya, Djatmiko Wardoyo yang menyatakan iPhone XS, XS Max, dan XR akan dijual pada 14 Desember 2018 mendatang.

Ketiganya, akan tersedia pada jaringan retail seperti iBox, Erafone, Urban Republic, Infinite, Story-i, dan ME Gallery di seluruh Indonesia.

“TAM, anak usaha Erajaya Group segera menghadirkan iPhone terbaru dan tercanggih yakni iPhone XS, iPhone XS Max da iPhone XR mulai 14 Desember 2018 di jaringan outlet Erajaya Retail Group serta retail partner lainnya,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima Telset.id pada Jumat (30/11/2018).

Bagi konsumen yang ingin membelinya, mereka dapat memesan secara pre-order mulai tanggal 7 Desember melalui retail yang tersedia. Sayangnya, Djatmiko masih enggan memberikan informasi soal harga iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR di Indonesia.

“Pelanggan juga bisa melakukan pre-order iPhone XS, iPhone XS Max dan iPhone XR di beberapa retail outlet mulai 7 Desember 2018,” tambah Djatmiko.

Isu trio iPhone akan masuk ke Indonesia telah muncul sejak Oktober lalu. Itu karena, iPhone XS, XS Max dan XR telah mengantongi sertifikat Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) dari Kementerian Perindustrian.

Dalam situs P3DN, tertulis bahwa PT Apple Indonesia sudah mendapatkan sertifikat TKDN dengan nomor 586/ILMATE/TKDN/9/2018 pada tanggal 27 September 2018. Ketiga smartphone itu, memenuhi TKDN dengan persentase sebesar 30%.

Selain akan menjual iPhone XS, XS Max dan iPhone XR di Indonesia, Apple juga akan merilis Apple Watch Series 4 untuk para Apple Fanboy yang ada di Tanah Air.

Sebab, berdasarkan situs e-Sertifikasi Ditjen SDPPI, perusahaan asal Cupertino, Amerika Serikat ini telah mendapatkan sertifikasi untuk Apple Watch Series 4 dengan nomor model Apple A2008.

iPhone XS sendiri mengusung layar berjenis OLED berukuran 5,8 inci dengan resolusi 2.436 x 1.125 piksel dan sudah mendukung teknologi Super Retina Display. Sementara iPhone XS Max, memiliki layar 6,5 inci beresolusi 2.688 x 1.242 dengan teknologi yang sama dengan iPhone XS.

Sementara bagi iPhone XR, Apple membekalinya dengan layar berjenis LCD berukuran 6,1 inci dengan resolusi 1.792 x 828 piksel. Smartphone ini memiliki kamera lensa wide-angle dengan resolusi 12MP aperture f/1.8.

Ketiganya, telah ditenagai oleh SoC Apple A12 Bionic dengan dukungan neural network di dalamnya. Diklaim, Apple A12 Bionic mampu menyelesaikan 5 triliun proses neural per detiknya. (NM/FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI