Tertangkap Mata di FCC, Moto G7 Play Beberkan Spesifikasi Lengkap

Telset.id, Jakarta – Sebuah perangkat yang diduga Moto G7 Play tertangkap mata di FCC. Dari dokumen, yang entah terungkap karena kelalaian perusahaan atau agensi, diketahui bahwa perangkat ini memiliki nomor model XT1952 dan membawa sejumlah fitur unggulan di kelasnya.

Dilaporkan GSMArena, Selasa (27/11/2018), perangkat yang terungkap dalam balutan warna hitam atau biru keperakan ini memiliki kamera belakang tunggal, lengkap dengan notch, dan pembaca sidik jari di bagian belakang. Bersamanya, kita juga menemukan port USB-C, jack headphone, dan slot kartu microSD.

DI bagian dapur pacu, Moto G7 Play akan didukung chipset Snapdragon 632 milik Qualcomm, dikombinasikan dengan GPU Adreno 506 dan baterai berkapasitas 2.820 mAh.

Fitur terakhir bisa dibilang cukup mengecewakan, apalagi jika dibandingkan dengan pendahulunya G6 Play, yang datang dengan kapasitas baterai 4,000 mAh.

Keputusan untuk memperkecil kapasitas baterai di seri lanjutan smartphone-nya sendiri sebenarnya bukan kali pertama dilakukan Motorola. Sebelumnya, perusahaan juga pernah membuat keputusan serupa kala memutuskan untuk mempersenjatai Moto Z3 Play dengan kapasitas baterai 3000 mAh, turun dari kapasitas 3,510 mAh di Moto Z Play asli.

Di AS, Moto G7 Play disebut-sebut hanya akan kompatibel dengan operator berbasis GSM seperti AT&T, T-Mobile, berbagai merek prabayar kedua operator, dan perusahaan yang beroperasi sebagai MVNO menggunakan jaringan keduanya. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI