Telkomsel Ajak Millenial Bekasi Hidup Sehat

Telset.id, Bekasi – Menyambut tingginya animo anak muda dalam mengikuti kompetisi lari, Telkomsel sukses hadirkan gelaran I LOOP Run di Bekasi (25/11). Kegiatan lari sepanjang 5 Kilometer ini diikuti oleh lebih dari 2000 peserta dari kaum millenial Bekasi dan sekitarnya.

Tema gelaran I LOOP Run di Bekasi kali ini adalah Cosplay Run Mobile Legends, dimana para peserta yang ikut berlari akan mengenakan kostum karakter di Mobile Legens, seperti Gatot Kaca dan Lancelot bagi peserta laki-laki, serta Angela dan Odette untuk perempuan.

“Sebagai kartunya anak muda, LOOP terus mencoba memfasilitasi hobi para millennials dimana salah satunya adalah lari melalui gelaran I LOOP Run,” kata Vice President Sales & Marketing Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Agus Mulyadi, dalam keterangan resminya, Minggu (25/11/2018).

Secara serius Telkomsel ingin menggaet segmen anak muda melalui gelaran I LOOP Run ini. Di tahun kedua penyelenggaraannya, I LOOP Run 2018 digelar di 8 kota Indonesia termasuk di wilayah operasional Jabotabek Jabar Telkomsel, yakni Bekasi dan Cimahi.

Seluruh peserta juga berkesempatan memenangkan beragam hadiah undian seperti Sepeda Motor, paket Liburan ke Korea bareng VIU, Taplus Muda BNI senilai 20 Juta Rupiah, Smartphone, saldo TCASH  dan pulsa Telkomsel dengan total hadiah Ratusan Juta Rupiah.

Bekasi kembali dipilih menjadi salah satu kota gelaran I LOOP Run 2018 karena antusiasme dan respon positif yang tinggi dari para millenials ditahun sebelumnya.

Agus menyebutkan, Telkomsel secara berkelanjutan ingin meningkatkan penetrasi anak muda di wilayah ini dengan merangkul para millennials melalui kegiatan positif dan fun yang memadukan gaya hidup sehat yang menyenangkan.

“Hingga bulan oktober 2018, market share kartunya anak muda LOOP telah mencapai 28% khusus di wilayah Bekasi. Kehadiran produk dengan segmentasi khusus anak muda seperti brand LOOP ini sesuai kebutuhan dan terjangkau,” imbuhnya. [HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI