Ini Penampakan Resmi Samsung Galaxy Note 9 Putih

Telset.id, Jakarta – Samsung telah merilis Galaxy Note 9 di Indonesia pada minggu ke-4 Agustus lalu, dengan empat warna pilihan, yakni biru atau ocean blue, ungu atau lavender purple, hitam atau midnight black dan perak atau metallic copper. Untuk menambah varian warnanya, pada akhir pekan ini diperkenalkan Samsung Galaxy Note 9 putih di Taiwan.

Smartphone flagship Samsung ini memperkenalkan warna anyar model ini pada momentum hari diskon belanja tahunan Amerika Serikat (AS) yang disebut Black Friday.

Seperti dilansir PhoneArena yang dikutip Telset.id, Sabtu (24/11/2018), kendati sudah diperkenalkan, namun Galaxy Note9 varian warna putih belum tersedia di AS.

Samsung baru akan menjual Galaxy Note 9 putih di Taiwan pada bulan depan. Pastinya banderol perangkat ini tidak akan murah, karena Samsung Taiwan mengumumkan harga Galaxy Note9 “First Snow” atau Salju Pertama sekitar US$ 1.000 atau setara Rp 14,5 jutaan.

Samsung diperkirakan bakal mengirimkan versi Galaxy Note9 putih ini ke negara lain. Tetapi belum diketahui apakah perangkat ini akan tiba di AS menjelang Natal pada akhir Desember nanti.

Jadi, Taiwan akan menjadi satu-satunya negara yang menyediakan Galaxy Note 9 putih mulai bulan Desember. Penggemar phablet tersebut di negara-begara lain nampaknya harus bersabar cukup lama karena Samsung belum memberi bocoran tanggal rilisnya.

Sama seperti model yang sudah ada, Galaxy Note 9 putih memiliki spesifikasi yang serupa dengan 4 pilihan versi warna lain. Perangkat ini disebutkan memiliki fitur paling ‘powerful’ dari sisi daya tahan baterai.

Smartphone ini sangat powerful dengan baterai 4.000 mAh, punya storage yang lebih besar, smarter camera, dan juga powerful S Pen,” ujar Jaehoon Kwon, President of Samsung Electronics Indonesia di atas panggung saat mempresentasikan Galaxy Note9, di Pacific Place Ritz Carlton, Jakarta, Kamis (23/8).

Dari sisi desain, Galaxy Note 9 tidak terlalu banyak perubahan yang signifikan. Smartphone ini masih mengusung desain fullscreen dengan layar beraspek rasio 18,5 : 9 dengan bezel tipis di tiap sisinya.

Phablet ini mengusung layar berukuran 6,4 inci berjenis Super AMOLED dengan resolusi QHD+ (1.440 x 2.960), yang menjadikannya sebagai perangkat terbesar yang pernah diluncurkan Samsung.

Perbedaan cukup signifikan pada Galaxy Note9 ada pada bagian sensor sidik jari yang kini berada di kanan frame kamera. Sementara untuk frame kamera, posisi kamera ganda, LED Flash serta sensor heart rate tetap diposisikan secara horizontal. [WS/HBS]

Sumber: PhoneArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI